Bunuh Diri Massal di China Dilakukan Pria Wanita 20-30 tahun, Alasannya?

Bunuh Diri Massal di China Dilakukan Pria Wanita 20-30 tahun, Alasannya?

Petugas penyelamat berusaha menghentikan seorang pria yang akan melakukan bunuh diri di atas jembatan di Wuhan, provinsi Hubei, China, Senin (8/10). Pria tersebut berhasil diselamatkan setelah ia memanjat rangka jembatan dan mencoba untuk melompat ke Sung--reuters via antara

Bunuh Diri Massal di China - Peristiwa tragis bunuh diri massal kembali terjadi di China yang dilakukan oleh sekawanan pria dan wanita dengan usia rata-rata antara 20 hingga 30 tahun.

Kepolisian Shifang, Provinsi Sichuan, Senin 24 April 2023 memastikan, tiga mayat yang ditemukan di tengah hutan Desa Tianqiao adalah pelaku bunuh diri.

Menurut data pihak kepolisian yang dikutip media setempat, ketiga korban bunuh diri adalah perempuan bermarga Xie berusia 30 tahun berasal dari Bazhong, Sichuan, pria bermarga Zhou (26) asal Quanzhou, Provinsi Fujian, dan seorang pria berusia 23 tahun asal Xuchang, Provinsi Henan.

Ketiganya datang dari luar Desa Tianqiao untuk melakukan tindakan bunuh diri di area pedalaman hutan desa itu.

BACA JUGA:Skenario Jokowi Menangkan Ganjar Pranowo Duetkan Prabowo dengan Airlangga Hartarto Ditanggapi Golkar

Polisi menerima informasi terjadinya peristiwa itu pada Sabtu 22 April 2023 pukul 17.00 waktu setempat (16.00 WIB).

Petugas kepolisian mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Pihak kepolisian setempat mengingatkan masyarakat agar tidak menyebarkan foto korban dengan alasan untuk melindungi privasi.

Sebelumnya empat anak muda berusia 22 hingga 23 tahun dari Fujian, Hebei, Henan, dan Sichuan melakukan bunuh diri secara bersama-sama di Gunung Tianmen, Kota Zhangjiajie, Provinsi Hunan, pada Minggu (9/4).

BACA JUGA:Pendeta Pau Mackenzia Nthenge Ajak Pengikut Kelaparan untuk Bertemu Yesus, 58 Orang Ditemukan Tewas

Tidak diketahui pasti apakah peristiwa tragis yang terjadi di objek wisata yang menjadi lokasi pengambilan gambar film Hollywood Avatar tersebut ada kaitannya dengan peristiwa bunuh diri terbaru di hutan Tianqiao, Sichuan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: