Puncak Arus Balik Lebaran Telan Korban, 3 Orang Tewas di Tol Cipali KM 153

Puncak Arus Balik Lebaran Telan Korban, 3 Orang Tewas di Tol Cipali KM 153

Petugas saat mengevakusi korban kecelakaan di Tol Cipali KM 153 di Majalengka, Jawa Barat, Selasa (25/4/2023). -Darpan-ANTARA

Puncak Arus Balik Lebaran Telan Korban, 3 Orang Tewas di Tol Cipali KM 153 - Kecelakaan maut terjadi pada arus balik Lebaran 2023 di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

3 orang meninggal dunia dan 4 korban mengalami luka-luka akibat kecelakaan yang terjadi di Tol Cipaloi KM 153, Majalengka, Jawa Barat.

Section Head Corporate Communication Astra Tol Cipali Asri Fajarwati Ridwan pihaknya telah melakukan evakuasi terhadap para korban kecelakaan.

"Petugas kami mengevakuasi tiga korban meninggal dunia akibat kecelakaan ke rumah sakit terdekat," katanya, Selasa, 25 April 2023.

BACA JUGA:

Dikatakannya, berdasarkan informasi yang diterima, kecelakaan terjadi pada Selasa, 25 April 2023 pukul 10.46 WIB di jalan Tol Cipali KM 153.

Kecelakaan tersebut terjadi saat penerapan satu arah dari Jawa Tengah ke Jakarta, dan kendaraan yang terlibat yaitu Daihatsu Grand Max B-1271 -TMK.

Kecelakaan tersebut, merupakan kecelakaan tunggal, yang diduga pengemudi kurang antisipasi, sehingga kendaraan tidak bisa dikontrol dan terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Kejadian merupakan kecelakaan tunggal, dan diduga pengemudi kurang antisipasi saat di tempat kejadian perkara," tuturnya.

BACA JUGA:

Selain mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan empat orang luka-luka, satu luka berat dan tiga luka ringan.

"Para korban sudah kami bawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan secara intensif," katanya.

Pada saat kejadian lanjut Asri, arus lalu lintas sedang diterapkan satu arah dan tidak ada kendala saat petugas melakukan evakuasi terhadap korban.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: