BAC 2023: Asisten Pelatih Ganda Putri Indonesia Bocorkan Persiapan Apriyani/Fadia Hingga Ribka/Lanny

BAC 2023: Asisten Pelatih Ganda Putri Indonesia Bocorkan Persiapan Apriyani/Fadia Hingga Ribka/Lanny

Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di All England 2023, Rabu, 15 Maret 2023.-pbsi.id-

BAC 2023 - Asisten pelatih ganda putri Indonesia Prasetyo Restu Basuki bocorkan persiapan Apriyani/Fadia hingga Ribka/Lanny jelang tampil di BAC 2023, Dubai, Uni Emirat Arab.

Empat ganda putri Indonesia siap tempur di ajang Badminton Asia Championships (BAC) 2023.

Ajang ini akan berlangsung di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, Dubai, Uni Emirat Arab pada 25-30 April 2023.

Kesiapan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari, dan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari disampaikan langsung sang pelatih Prasetyo Restu Basuki.

BACA JUGA:

"Anak-anak ganda putri sudah siap bertanding di BAC 2023 ini. Mereka sudah dua kali latihan di sini," Prasetyo saat ditemui Tim Humas dan Media PBSI.

"Kemarin di main hall dan siang ini di practice court dan semuanya berjalan lancar," tambahnya disela-sela latihan hari Senin, 24 April 2023 waktu setempat.

Menurut Prasetyo Restu Basuki, untuk masing-masing pasangan, pihaknya memang ada target tersendiri.

"Tetapi secara umum kami mau mereka bisa meningkatkan ke level yang lebih atas lagi," ucap Prasetyo.

BACA JUGA:

Prasetyo mengungkapkan bahwa faktor strategi di lapangan dan daya juang menjadi evaluasi anak-anak asuhnya paska tur Eropa kemarin.

Sehingga, lanjut asisten pelatih ganda putri Indonesia tersebut, di turnamen ini, hal-hal itu yang akan coba ditingkatkan.

"Setelah tur Eropa kemarin memang ada evaluasi strategi di lapangan," beber Prasetyo dikutip laman resmi PBSI.


Asisten pelatih ganda putri Indonesia Prasetyo Restu Basuki.-pbsi.id-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: