Fakta Baru Peneliti BRIN AP Hasanuddin yang Ancam Bunuh Warga Muhammadiyah

Fakta Baru Peneliti BRIN AP Hasanuddin yang Ancam Bunuh Warga Muhammadiyah

Peneliti BRIN AP Hasanuddin ancam bunuh warga Muhammadiyah--

Peneliti BRIN AP Hasanuddin Ancam Bunuh Warga Muhammadiyah - Masyarakat Indonesia dihebohkan dengan komentar Peneliti BRIN Andi Pangerang Hasanuddin yang mengancam bunuh warga Muhammadiyah. 

Diketahui, Peneliti BRIN tersebut mengancam untuk membunuh warga Muhammadiyah dengan cara menulisnya di kolom komentar media sosial Facebook. 

AP Hasanuddin tersebut menulis komentar di status Facebook Profesor Riset Astronomi dan Astrofisika BRIN Thomas Djamaluddin. 

Kabar terbaru, AP Hasanuddin dikabarkan sudah meminta maaf atas komentar yang mengancam warga Muhammadiyah tersebut.

BACA JUGA:

Netizen geram dan sempat melontarkan beberapa komentar menanggapi pernyataan peneliti BRIN tersebut. 

Pernyataan AP Hasanuddin tersebut dianggap tidak pantas untuk dituluis karena bisa memecah belah persatuan. 

Diberitakan sebelumnya, Peniliti Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Andi Pangerang Hasanuddin mengancam akan bunuh semua warga Muhammadiyah. Bahkan dia mengaku tidak takut jika komentarnya dibawa ke jalur hukum

Komentar provokasi Andi Pangerang Hasanuddin ini dia tulis melalui aku facebook miliknya yang bernama AP Hasanuddin. 

Komentar tersebut diutarakan di kolom komentar status Facebook yang ditulis Profesor Riset Astronomi dan Astrofisika BRIN, Thomas Djamaluddin.

Di status itu, Thomas Djamaluddin heran dengan Muhammadiyah yang tidak ikuti ketetapan pemerintah dalam penetapan 1 Syawal atau lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah. 

BACA JUGA:

"Sudah tidak taat kepada keputusan pemerintah, Eh, masih minta difasilitasi tempat sholat Id. Pemerintah pun memberikan fasilitas," ujar Thomas dalam status facebooknya. 

Status itu lalu dikomentari oleh AP Hasanuddin dengan narasi ingin bunuh warga Muhammadiyah. Dia menilai Muhammadiyah disusupi HTI. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: