Kabar Gembira! Pemudik Lewat Tol CIpali Dapat Diskon Tarif Tol 20 Persen, Catat Waktunya

Kabar Gembira! Pemudik Lewat Tol CIpali Dapat Diskon Tarif Tol 20 Persen, Catat Waktunya

Gerbang Tol Palimanan Ruas Tol Cipali (Ilustrasi)-Istimewa-BPJT

Tol Cipali Dapat Diskon Tarif Tol 20 Persen – PT Lintas Marga Sedaya yang kini memiliki branding name ASTRA Tol Cipali dukung kelancaran arus balik lebaran 2023 dengan penerapan diskon tarif yang dimulai pada 27 April 2023 pukul 06:00 WIB sampai dengan 29 April 2023 pukul 06:00 WIB.

ASTRA Tol Cipali memberlakukan diskon tarif sebesar 20 persen pada arus balik lebaran 2023, khusus untuk kendaraan Golongan 1 dengan rute perjalanan mulai dari Gerbang Tol Kalikangkung dan keluar di Gerbang Tol Cikampek Utama (Cikatama). 

Pemberlakuan diskon tarif selama 3 hari ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada Pemerintah guna melancarkan arus distribusi lalu lintas masyarakat yang hendak kembali ke Jakarta.

“Kami memberlakukan penerapan diskon tarif 20 persen khusus untuk Golongan 1 yang melintas mulai dari Gerbang Tol Kalikangkung dan keluar di Gerbang Tol Cikampek Utama. Tentunya diskon tarif tol ini berlaku bagi para pengguna jalan yang bertransaksi dengan menggunakan uang elektronik,” ungkap Presiden Direktur ASTRA Tol Cipali Firdaus Azis, Senin 24 April 2023. 

BACA JUGA:

  1. Diskon Tarif Tol 20 Persen untuk Jalan Tol Tangerang-Merak dan Tol Trans Sumatera
  2. Diskon Tarif Tol 20-58 Persen Saat Arus Mudik, Cek Lokasi dan Tanggal Berlakunya
  3. Hutama Karya Beri Diskon Tarif Tol 20 Persen Untuk Pemudik Melalui JTTS, Catat Ruas dan Tanggal Berlakunya!
  4. Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol 20 Persen Saat Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran, Catat Tanggal Penerapannya

Berdasarkan data dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) serta Korlantas Polri diprediksi akan ada 1,5 juta masyarakat yang akan kembali ke Jabodetabek saat arus balik lebaran 2023.  ASTRA Tol Cipali juga memprediksi puncak arus balik lebaran 2023 akan dimulai pada H+3 lebaran atau pada hari Rabu, 26 April 2023 dengan prediksi jumlah kendaraan yang melintas sebesar 139 ribu kendaraan.

Untuk menghindari potensi penumpukan di Gerbang Tol Cikatama yang merupakan pertemuan dari arah Bandung, Pantura dan Cipali, ASTRA Tol Cipali mengajak pengguna jalan untuk melakukan perjalanan kembali ke Jakarta tidak pada waktu-waktu favorit di tanggal 25 April 2023 dan 26 April 2023.

Sebagai pengelola Ruas Tol Cikopo-Palimanan, ASTRA Tol Cipali juga mengimbauan kepada pengguna jalan untuk selalu siap sebelum melakukan perjalanan. Pastikan kartu uang elektronik anda sudah terisi dengan cukup selama perjalanan.

ASTRA Tol Cipali juga mengimbau untuk tidak berhenti di bahu jalan apabila sudah merasa lelah berkendara. Hal ini selain dapat menyebabkan kemacetan namun juga dapat membahayakan keselamatan bagi pengguna jalan lainnya.

BACA JUGA:

  1. Cuma Nonton Video Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp250.000, Mau?
  2. Link Download GB WhatsApp APK Terbaru 2023, Bisa Lihat Status Orang Tanpa Save Nomor Kontak
  3. Link DANA Kaget Hari Ini 23 April 2023: Ada Saldo Rp 65 Ribu Gratis, Buruan Cek di Sini!
  4. Link Download GB WA Pro APK v19.60.1, Dapatkan Fitur Privasi Lebih Lengkap dan Bisa Multi Akun GRATIS!

Jangan lupa untuk selalu melakukan pengecekan kendaraan rutin dan cek tekanan ban sebelum melakukan perjalanan. Bila kondisi fisik sudah mulai lelah dan berkendara sudah lebih dari 4 jam segera beristirahat di 8 rest area yang tersebar di area Cipali. 

ASTRA Tol Cipali selalu memberikan update informasi terkait arus lalu lintas terkini melalui media luar ruang spanduk dan variable message sign (VMS) yang tersebar di sepanjang Tol Cipali atau melalui media sosial Instagram dan twitter @astratolcipali. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: