Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Atletico Madrid

Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Atletico Madrid

LaLiga Spanyol: ilustrasi logo Barcelona vs Atletico Madrid.-fcbarcelona.com-

Link live streaming Liga Spanyol - Berikut merupakan link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 antara arcelona vs Atletico Madrid, Minggu, 23 April 2023.

Pertandingan pekan ke-30 mempertemukan Barcelona vs Atletico Madrid bakal berlangsung di Stadion Camp Nou, Spanyol, pukul 21.15 WIB.

Tuan rumah Barcelona kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Atletico Madrid diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengatakan kalau kunci kemenangan adalah menunjukkan siapa dan identitas La Blaugrana.

"Ini adalah momen ideal untuk menunjukkan siapa kami lagi. Permainan ini adalah insentif," kata Xavi dilansir laman resmi Barcelona.

"Ini adalah tantangan untuk bereaksi dan menunjukkan bahwa kami ingin memenangkan gelar," tambahnya, Sabtu, 22 April 2023.

Xavi Hernandez juga merasa kemenangan nanti hampir akan membuat Atletico keluar dari perlombaan untuk Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Atletico Madrid Diego Simeone bilang dirinya menyukai tim Barca ini, mereka sedikit berbeda.

"Mereka telah bertumbuh dan memiliki musim yang luar biasa, mereka telah meningkat di lini pertahanan, dan itu merupakan nilai lebih," ucap Simeone.

"Dengan kualitas pemain yang mereka miliki, meningkatkan lini pertahanan telah menambah nilai pada kinerja Xavi," tambahnya dikutip Into The Calderon.

Diego Simeone juga bilang Atletico Madrid akan mencoba membawa pertandingan di mana menurut kami bisa menyakiti mereka.

Link Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: