Musni Umar Ungkap Pesan Anies Saat Silaturahim Lebaran: Jangan Serang Mas Ganjar yang Sudah Dicapreskan PDIP

Musni Umar Ungkap Pesan Anies Saat Silaturahim Lebaran: Jangan Serang Mas Ganjar yang Sudah Dicapreskan PDIP

Eks Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Musni Umar dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.-Twitter/@musniumar-

Ganjar PDIP - Eks Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Musni Umar ungkap pesan Anies Baswedan saat silaturahim Lebaran 2023 dengan menyampaikan jangan serang Mas Ganjar yang sudah dicapreskan PDIP.

Musni Umar melontarkan pendapatnya pada sebuah kicauan lewat akun media sosial Twitter bernama @musniumar yang terverifikasi.

Eks Rektor Universitas Ibnu Chaldun itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya.

Kali ini Musni Umar angkat bicara terhadap pertmuannya dengan eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat momen Idulfitri 1444 H.

BACA JUGA:

"Tadi pagi (22 April 2023) saya bersilaturrahim dalam rangka Idulfitri 1 Syawal 1444H ke mas Anies dikediamannya," tulis Musni.

Dari silaturahim tersebut, Musni Umar membeberkan pesan-pesan yang disampaikan Anies Baswedan kepadanya.

"Beliau titip pesan, 1) Jangan serang mas Ganjar yang sudah dicapreskan PDIP," ungkap Musni, Sabtu, 22 April 2023.

"2) Berbagai persoalan yang dibuat pihak lain untuk kita, jika diluar jangkauan, kita berdoa dan tawakal kepada Allah," tambahnya.

BACA JUGA:

"3) Para relawan semakin bersemangat menggalang dukungan masyarakat untuk sukses Pilpres 2024," pungkasnya.

Kicauan Musni Umar mendapat 685 komentar, 696 retweets, dan 4.290 likes dari netizen sampai berita ini tayang.

Sebelumnya bertepatan pada peringatan Hari Kartini yang jatuh tuap 21 April, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengumumkan bahwa Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Capres PDIP pada Pemilu 2024.


Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memakaikan peci ke Ganjar Pranowo kala deklarasikan Capres 2024.-pdiperjuangan.id-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: