Preview Liga Italia 2022/2023 Empoli vs Inter Milan: Laga Kebangkitan Nerazzurri

Preview Liga Italia 2022/2023 Empoli vs Inter Milan: Laga Kebangkitan Nerazzurri

Liga Italia: Ilustrasi logo Empoli vs Inter Milan.-Twitter/@EmpoliFC-

Preview Empoli vs Inter Milan - Berikut merupakan preview (pratinjau) Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 31 antara Empoli vs Inter Milan yang diperkirakan kalau laga ini jadi kebangkitan Nerazzurri.

Pertandingan pekan 31 yang mempertemukan Empoli vs Inter Milan bakal berlangsung di Stadion Carlo Castellani, Italia, Minggu, 23 April 2023, pukul 17.30 WIB.

Sebagai tuan rumah Empoli kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Inter Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:

Berdasarkan catatan statistik yang berhasil dihimpun dari berabgai sumber, menyusul kemenangan 1-0 melawan Inter dan hasil seri 0-0 lawan Milan, Empoli bisa tak terkalahkan dalam tiga laga berturut-turut hadapi klub Milano.

Ini bisa jadi catatan kedua kalinya Empoli di Liga Italia (Serie A), dimana yang pertama terjadi pada 2014 dan 2015 (tiga seri).

Inter belum kebobolan dalam tujuh laga tandang di Liga Italia terakhir mereka lawan Empoli dan telah memenangkan semua empat pertandingan terakhir.

Inter jadi satu-satunya tim yang mencatat lima kemenangan tandang berturut-turut lawan Empoli dalam kompeitisi serupa Juventus (lima laga berkelanjutan sejak 2014).

BACA JUGA:

Empoli hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan Liga Italia (Serie A) terakhir mereka (D4 L6) dan gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.

Terakhir kali Empoli memainkan tiga pertandingan berturut-turut dalam kompetisi tanpa mencetak gol terjadi pada Maret 2017.

Inter belum memenangkan satu pun dari lima laga Liga Italia (Serie A) 2022/2023 terakhir mereka (D1 L4).

terakhir kali Inter melakukan yang lebih buruk dari ini terjadi pada Desember 2017 dan Februari 2018 (delapan pertandingan berturut-turut).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: