Usai Jajal Motor Yamaha MotoGP, Toprak Akan Tetap Fokus pada Kejuaraan WSBK

Usai Jajal Motor Yamaha MotoGP, Toprak Akan Tetap Fokus pada Kejuaraan WSBK

Toprak Razgatlioglu pole position di WSBK Mandalika 2022--(Tangkapan Layar @toprak_tr54)

Usai Jajal Motor Yamaha MotoGP, Toprak Akan Tetap Fokus pada Kejuaraan WSBK - Meski telah menjajal motor Yamaha untuk MotoGP, Toprak Razgatlioglu mengatakan dirinya akan tetap fokus pada kejuaraan World Superbike (WSBK) putaran ketiga di Assen, Belanda.

Toprak Razgatlioglu menegaskan bahwa musim ini adalah waktu penting dimana dirinya akan kembali berjuang untuk menjadi juara.

BACA JUGA:Danilo Petrucci Ingin Buat Sejarah Baru di AJang Balap WSBK

"Bagi saya, WSBK musim ini adalah waktu yang penting untuk saya kembali berjuang demi menjadi juara," kata Toprak, dilansir Antara, Jumat, 21 April 2023.

Usai menjajal motor Yamaha untuk MotoGP beberapa waktu lalu, Toprak tidak menampik bahwa tes tersebut merupakan pengalaman yang berkesan untuknya.

"Terima kasih Yamaha atas kesempatan itu. Ini masih berupa mimpi, tapi kita akan lihat (peluang saya untuk MotoGP) di masa depan. Tapi, sesi ini hanyalah pengujian bagi saya untuk memahami motornya dan bagi Yamaha untuk melihat potensinya," paparnya.

"Tentu adalah impian semua pembalap muda suatu hari nanti untuk mengendarai motor MotoGP. Saya telah melakukannya, menikmatinya tetapi sekarang saya kembali dan melakukan yang terbaik lagi untuk WSBK," imbuhnya.

BACA JUGA:Formula 1 2023: Max Verstappen Akui Fernando Alonso Sebagai Rival Paling Kompetitif

Sementara itu, pebalap Kawasaki Racing Jonathan Rea mengatakan Toprak adalah talenta yang luar biasa dan mengapresiasinya karena telah mencoba motor untuk MotoGP.

"Yang saya tahu adalah bahwa Toprak memiliki bakat luar biasa dan diberi kesempatan yang tepat untuk pergi ke MotoGP. Dan dengan orang yang tepat di sekitarnya, dia bisa melakukan pekerjaan dengan baik," ujar Rea.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: