Game Sigma Battle Royale Bisa Download di Play Store? Cek Infonya di Sini

Game Sigma Battle Royale Bisa Download di Play Store? Cek Infonya di Sini

Link Sigma FF, Sigma Battle Royale--Sigma.id

Game Sigma Battle Royale Bisa Download di Play Store? Cek Infonya di sini - Kabar game Sigma Battle Royale sudah bisa di download melalui Play Store kini sedang dicari oleh para penggemar.

Diketahui, Sigma Battle Royale merupakan game terpopuler yang banyak dimainkan  oleh para gamers di tanah air.

Sebab Sigma Battle Royale menghadirkan keseruan ketika dimainkan. Sehingga banyak para gamers mendownload dan mainkan game satu ini.

Namun Sigma Battle Royale sudah menghilang dalam pencarian google pkay store. Hal ini membuat para pecinta bertanya tanya.

BACA JUGA:

Sejak Sigma Battle Royale dihapus pada November bulan 2022 sampai saat ini belum juga tersedia melalui Google play Store.

Sigma Battle Royale dihapus karena diklaim mirip dengan game populer lainnya yakni Free Fire FF.

Game Sigma Battle Royale hilang dari Play Store juga kemungkinan karena ada perbaikan sebab ketika dirilis masih berupa akses awal untuk uji coba saja.

Bisa saja aplikasi game Sigma Battle Royale akan kembali lagi di link download Play Store yang sama. 

BACA JUGA:

Namun hilangnya game Sigma Battle Royale ini muncul berbagai versi sigma battle royale APK sebagai alternative .

Sigma Battle Royale  APK ini dikembangkan oleh pihak ketiga. Pada versi ini kemudian mendadak jadi populer, hingga banyak bermunculan banyak versi seperti v1.1.0 dsampai terbaru v2.0.

Salah satu daya tarik dari game Sigma Battle Royale Play Store adalah faktor kemiripannya dengan game pendahulunya, yaitu Free Fire. 

Terlebih pada versi Sigma Battle Royale Mod Apk. Fitur-fitur hingga gameplay sangat mirip dengan Free Fire (FF), meski ada banyak fitur tambahan yang menggiurkan, seperti unlimited money dan karakter yang tak terbatas. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: