10 Ucapan Menarik Selamat Lebaran 2023, Nomor 5 Cocok Dikirim Grup WA

10 Ucapan Menarik Selamat Lebaran 2023, Nomor 5 Cocok Dikirim Grup WA

Ilustrasi lebaran 2023--freepik.com

10 Ucapan Menarik Selamat Lebaran 2023, Nomor 5 Cocok Dikirim Grup WA - Berikut artikel ini akan membagikan beberapa ucapan selamat selama lebaran 2023.

Sebentar lagi seluruh umat islam akan merayakan lebaran 2023 yang tinggal menghtung beberapa hari dari sekarang. Pada momen ini masyarakat muslim mengucapkan selamat hari raya kepada kerabat, temen, pacar, dan keluarga.

Momen mengucapkan selamat lebaran ini sekaligus untuk mengikatkan tali silaturahmi antar sesama muslim.

kalian harus menyiapkan amunisi kata-kata ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 yang bisa dikirim ke grup WhatsApp atau social media.

Maka dari itu artikel ini akan memberikan rekomendasi kata-kata ucapa nselamat Lebaran 2023 yang dirangkum dari berbagai sumber

BACA JUGA:

Berikut Ucapan Hari Lebaran 2023

1. Selamat Lebaran 2023, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita diberi umur panjang agar bisa bertemu dengan Ramadhan selanjutnya

2. Selamat lebaran kawan, mohon maaf lahir dan batin. Mari terus bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk merayakan lebaran tahun ini.

3. Selamat merayakan lebaran 2023. Mohon dimaafkan atas segala kesalahan dalam perbuatan dan perkataan di masa lalu.

4. Selamat menyambut lebaran tahun 2023. Mari kita panjatkan doa agar hati senantiasa bersih dan suci di hadir penuh kemenangan ini

5. Selamat memperingati hari Lebaran 2023. Semoga Allah senantiasa menuntut kita menuju kebaikan

6. Mari berjabat tangan dan saling bermaaf-maafan di hari yang suci ini. Selamat Lebaran, selamat berkumpul bersama keluarga

7. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, teman-temanku. Jangan lupa untuk mensyukuri nikmat karena masih dipertemukan dengan Ramadhan dan Idul Fitri di tahun ini.

8. Mari saling merangkul sesama umat Islam dan saling memaafkan satu sama lain. Minal aidiz wal faidzin. mohon maaf lahir dan batin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: