Preview Liga Europa 2022/2023 AS Roma vs Feyenoord: Peluang Sempit Giallorossi ke Semifinal?

Preview Liga Europa 2022/2023 AS Roma vs Feyenoord: Peluang Sempit Giallorossi ke Semifinal?

Penyerang AS Roma Stephan El Shaarawy (kanan) dibayangi pemain Feyenoord Sebastian Szymanski (kiri) di leg pertama perempat final Liga Europa 2022/2023, Jumat, 14 April 2023 WIB.-Twitter/@OfficialASRoma-

Preview Liga Europa - Berikut merupakan preview (pratinjau) Liga Europa (Europa League) 2022/2023 antara AS Roma vs Feyenoord, jadi peluang sempit I Giallorossi ke semifinal?

Laga led kedua perempat final yang mempertemukan AS Roma vs Feyenoord bakal berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, Jumat, 21 April 2023, pukul 02.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah AS Roma kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Feyenoord diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih AS Roma Jose Mourinho mengatakan kalau pihaknya perlu mencetak dua gol lebih banyak dari Feyenoord.

"Kami harus mencetak dua gol, jika kami mencetaknya di menit pertama, atau di menit terakhir, atau di perpanjangan waktu," kata Mourinho dikutip situs resmi AS Roma.

Jose Mourinho bilang bahkan tidak tahu apakah AS Roma akan menang, yang dirinya tahu adalah bahwa I Giallorossi memiliki tim dengan kepercayaan penuh.

"Bahwa kami memiliki stadion yang ingin memainkan permainan, tidak ingin berada di sana hanya untuk bertepuk tangan, bernyanyi dan mengibarkan bendera," ucap Mourinho.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Feyenoord Arne Slot mengaku telah melihat banyak pertandingan AS Roma seperti dilansir laman resmi klub

"Kemudian itu seperti mencari jarum di tumpukan jerami ketika datang ke peluang untuk lawan. Hampir tidak ada. Tapi bertahan tentu bukan satu-satunya kualitas mereka," ucap Slot.

"Mereka memiliki pemain yang sangat bagus dengan orang-orang seperti Paulo Dybala, Lorenzo Pellegrini dan Tammy Abraham yang dapat membuat perbedaan," tambahnya.

Arne Slot juga bilang pada bola mereka memiliki rencana permainan yang jelas dan tentu saja mereka kuat dengan situasi standar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: