Mudik Bersama BUMN 2023, BRI Group Siapkan 7.500 Seat Mudik Gratis untuk Nasabah

Mudik Bersama BUMN 2023, BRI Group Siapkan 7.500 Seat Mudik Gratis untuk Nasabah

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bersama dua entitas Holding Ultra Mikro lainnya yang tergabung dalam BRI Group, yakni PT Pegadaian dan PT Permodalan Nasional Madani atau PNM bersinergi dan mengakomodasi sebanyak 7.500 nasabahnya untuk meni--

Seperti diketahui, Holding Ultra Mikro antara BRI, Pegadaian, dan PNM yang resmi dibentuk pada tanggal 13 September 2021 ditujukan untuk memberikan jangkauan layanan seluas-luasnya kepada masyarakat di segmen ultra mikro dengan memberikan layanan dan produk jasa keuangan secara lebih efisien.

Holding Ultra Mikro ditargetkan mampu melayani 45 juta nasabah di tahun 2024. Dengan database nasabah 3 (tiga) entitas Holding Ultra Mikro yang demikian besar, Holding Ultra Mikro menjalankan beberapa inisiatif strategis. Inisiatif pertama yaitu, integrasi nasabah yang bertujuan untuk memberikan journey nasabah Ultra Mikro yang komprehensif dengan menyediakan full transaction capability dan personalized offers untuk mengintegrasikan solusi cross selling yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah.

Inisiatif selanjutnya yang dijalankan oleh Holding Ultra Mikro adalah memperluas jaringan kerja melalui Co-location SenyuM (Sentra Layanan Ultra Mikro). Co-Location SenyuM merupakan bentuk sinergi jaringan kantor antara BRI, Pegadaian dan PNM. Satu Unit Kerja SenyuM dapat memberikan pelayanan yang terintegrasi untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam ekosistem Holding Ultra Mikro. Hingga akhir Maret 2023 telah tersebar 1.013 Co-Location SenyuM di seluruh wilayah Indonesia, untuk melayani segmen Ultra Mikro.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: