Berikut Kumpulan Kepanjangan dari Mudik yang Lucu

Berikut Kumpulan Kepanjangan dari Mudik yang Lucu

Pemudik keluarga mulai memadati jalur kalimalang arah pantura-Tahta Aldo-

Berikut Kumpulan Kepanjangan dari Mudik yang Lucu- Mudik merupakan kegiatan yang biasa dilakukan oleh orang-orang pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri, di mana mereka pulang ke kampung halaman untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat.

Namun, tahukah Anda bahwa kata "mudik" sendiri memiliki beberapa kepanjangan yang cukup lucu? Berikut ini adalah beberapa kepanjangan dari mudik yang lucu-lucu:

MUndur Dikit, Istirahat Kemudian. Kepanjangan pertama dari mudik yang cukup lucu adalah "MUndur Dikit, Istirahat Kemudian". Kepanjangan ini menggambarkan bahwa saat mudik, kita akan mengalami perjalanan jauh dan melelahkan, sehingga perlu mengambil istirahat sejenak agar kondisi tubuh tetap prima.

MAu DUlU ke KAmpong. Kepanjangan kedua dari mudik yang cukup kreatif adalah "MAu DUlU ke KAmpong". Kepanjangan ini menggunakan huruf awal dari kata "mudik" untuk menggambarkan arti kata tersebut.

BACA JUGA:

MUdik Dulu, Ikut Kondangan. Kepanjangan ketiga dari mudik yang juga cukup lucu adalah "MUdik Dulu, Ikut Kondangan". Kepanjangan ini menggambarkan bahwa saat mudik, kita juga akan menghadiri undangan-undangan yang ada di kampung halaman.

MUnghargai Doa dan Ibadah di Kampung. Kepanjangan keempat dari mudik yang cukup lucu adalah "MUnghargai Doa dan Ibadah di Kampung". Kepanjangan ini mengajak kita untuk memanfaatkan waktu mudik untuk beribadah dan menghargai tradisi dan adat istiadat yang ada di kampung halaman.

MUDah-mudahan Isi Dompet Kuat. Kepanjangan terakhir dari mudik yang cukup kreatif adalah "MUDah-mudahan Isi Dompet Kuat". Kepanjangan ini menggambarkan harapan kita untuk memiliki keuangan yang cukup untuk menghadapi biaya-biaya yang ada selama mudik.

Itulah beberapa kepanjangan dari mudik yang lucu-lucu.

Meskipun terkesan kreatif dan lucu, namun jangan lupa untuk tetap berhati-hati saat melakukan mudik, dan patuhi protokol kesehatan agar tetap aman dan sehat selama perjalanan. Selamat mudik. (*) 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: