Update Contra Flow Ruas Tol Jakarta-Cikampek, Pengguna Jalan Arah Cipularang Diimbau Gunakan Lajur Kiri

Update Contra Flow Ruas Tol Jakarta-Cikampek, Pengguna Jalan Arah Cipularang Diimbau Gunakan Lajur Kiri

Ilustrasi - Contra Flow ruas tol Jakarta-Cikampek-Istimewa-Jasa Marga

Update Contra Flow Ruas Tol Jakarta-Cikampek - Atas diskresi Kepolisian, telah diberlakukan Contra flow mulai dari Km 47 sampai dengan Km 70 Ruas Tol Jakarta-Cikampek. Rekayasa lalu lintas ini berlaku mulai pukul 09.35 WIB.

Atas rekayasa lalu lintas tersebut, pengguna jalan dari arah Jakarta menuju Bandung dan sekitarnya melalui Ruas Tol Cipularang dan Padaleunyi diimbau tidak menggunakan lajur contra flow karena titik akhir contraflow melebihi akses masuk Ruas Tol Cipularang.

Jasa Marga mengimbau kepada masyarakat agar mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan dengan memastikan diri dan kendaraan dalam kondisi prima, memperhatikan kecukupan BBM dan saldo e-toll untuk kenyamanan perjalanan.

Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan hanya menggunakan satu e-toll yang sama ketika tapping di gerbang tol masuk dan tapping di gerbang tol keluar di jalan tol dengan sistem transaksi tertutup seperti Ruas Tol Cipularang dan Padaleunyi serta Jalan Tol JORR II.

BACA JUGA:

  1. Jalur One Way Diperpanjang Mulai KM 68 Tol jakarta Cikampek hingga KM 414 Kalikangkung
  2. Tinjau Layanan Mudik Bareng Ganjar, Menteri Basuki Pastikan Berikan Layanan Terbaik
  3. Kecelakaan Saat Mudik Bisa Pakai BPJS Kesehatan, Begini Caranya
  4. Simak! 5 Tips Aman Meninggalkan Rumah Ketika Mudik, No 3 Jangan Sampai Lupa

Lakukan pembaharuan informasi lalu lintas, terutama terkait rekayasa lalu lintas seperti contraflow, one way dan ganjil genap di jalan tol dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga melalui media sosial, aplikasi Travoy, Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor telepon 14080. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: