Jadwal Liga Champions 2022/2023 Perempat Final Leg 2: Inter vs Benfica dan Munchen vs Man City

Jadwal Liga Champions 2022/2023 Perempat Final Leg 2: Inter vs Benfica dan Munchen vs Man City

Ilustrasi logo dan trofi Liga Champions.-uefa.com-

Jadwal Liga Champions - Berikut jadwal bola Liga Champions 2022/2023 babak perempat final leg 2 ada Inter vs Benfica dan Munchen vs Man City.

Babak perempat final leg kedua Liga Champions 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Kamis, 20 April 2023 dinihari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Champions 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang kemenangan dan meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menerangkan bahwa Il Nerrazzuri datang dari kekalahan di kandang yang memperlambat tim di Championship tapi itu sudah berlalu.

"Kami fokus pada Benfica, kami tahu bahwa besok (dinihari ini) kami akan memiliki pertandingan yang penting dan sulit," kata Inzaghi.

Simone Inzaghi juga mengingatkan agar semua harus memainkannya bersama, menjadi kohesif karena Benfica banyak berlari dan menutupi lapangan dengan baik.

"Kami harus bagus dan membuat mereka kurang berbahaya karena mereka adalah tim yang menciptakan banyak hal," ucap Inzaghi dilansir laman resmi Inter Milan.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Bayern Munchen Thomas Tuchel membeberkan kalau tim ini berada dalam periode perubahan.

"Pemain besar telah meninggalkan klub. Sekarang sudah ada pergantian pelatih. Kami tidak punya banyak waktu," ujar Tuchel dikutip situs resmi Bayern Munchen.

"Klub ini tidak akan mengalami kematian. Saya punya perasaan saya bekerja di klub yang sangat kuat. Semuanya mungkin dengan klub ini," tambahnya.


Ilustrasi logo Liga Champions (Champions League).-uefa.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: