Download dan Tamatkan Game Minecraft Legends Apk Terbaru, Cukup Sekali Klik di Sini

Download dan Tamatkan Game Minecraft Legends Apk Terbaru, Cukup Sekali Klik di Sini

Ilustrasi gim Minecraft Legends.-minecraft.net-

Minecraft Legends - Cobain download dan tamatkan game Minecraft Legends apk terbaru 2023, cukup sekali klik di sini. Silakan mencoba.

Minecraft Legends adalah permainan video strategi aksi real-time 2023 yang dikembangkan oleh Mojang Studios dan Blackbird Interactive dan diterbitkan oleh Xbox Game Studios.

Sebuah spin-off ke-5 dari gim sandbox 2011 Minecraft, dirilis untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada 18 April 2023.

Minecraft Legends adalah gim video strategi aksi yang memiliki elemen strategis pada intinya, dengan mekanisme yang terinspirasi oleh gim aksi.

BACA JUGA:

Ini dieksplorasi dari perspektif orang ketiga. Permainan ini memiliki multiplayer kooperatif dan kompetitif.

Minecraft Legends berlangsung di alam semesta Minecraft selama invasi oleh piglins dari Nether.

Saat Nether menyebarkan korupsinya ke seluruh Overworld, seorang pahlawan hebat (pemain) membawa spanduk mereka untuk menyelamatkan Overworld dan menyatukan massanya untuk membantu mempertahankan rumah mereka.

Peristiwa yang terjadi di Legends bukanlah fakta atau fiksi di alam semesta Minecraft, melainkan terjadi dalam kisah yang telah diwariskan dari generasi ke generasi.

BACA JUGA:

Minecraft Legends mulai dikembangkan pada 2018. Gim ini diumumkan selama Xbox dan Bethesda Games Showcase pada 12 Juni 2022.

Setelah pertunjukan, sebuah trailer di saluran YouTube Minecraft mengkonfirmasi platform tambahan.

Ini dikembangkan oleh pencipta seri Mojang Studios bekerja sama dengan Blackbird Interactive, sebuah tim yang didirikan oleh mantan karyawan Relic Entertainment, yang terkenal karena mengembangkan seri permainan video strategi real-time Homeworld.

Fitur Minecraft Legends


Ilustrasi gim Minecraft Legends.-minecraft.net-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: