Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Chelsea vs Real Madrid

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Chelsea vs Real Madrid

Momen Frank Lampard (tengah) menyalami para penggawa Chelsea serta Real Madrid di Liga Champions 2022/2023, Kamis, 13 April 2023 WIB.-chelseafc.com-

Link live streaming Liga Champions - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 perempat final antara Chelsea vs Real Madrid, Rabu, 19 April 2023.

Laga leg kedua yang menampilkan Chelsea vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pukul 02.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Chelsea kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara Real Madrid diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Pelatih interim Chelsea Frank Lampard menuturkan bahwa The Blues memiliki peluang untuk mencetak gol pekan lalu.

"Tetapi pada saat yang sama ada banyak hal yang bisa kami lakukan lebih baik dalam pertandingan itu," tutur Lampard dikutip situs resmi Chelsea.

Frank Lampard membeberkan ada hal-hal yang ingin Chelsea lakukan sejak awal yang tidak kami lakukan dengan cukup baik sepanjang pertandingan.

"Itu bukan hanya sisi fisik, itu adalah penggunaan bola kami. Kami dapat meningkatkannya dan kami harus memperbaikinya untuk memiliki peluang membalikkan keadaan ini," beber Lampard.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan tim harus bermain sebaik mungkin untuk mencapai semifinal Liga Champions 2022/2023.

"Sudah jelas apa yang harus kami lakukan di klub ini: memenangkan setiap pertandingan dan bersaing sampai akhir dengan segenap kekuatan kami," ujar Ancelotti dicuplik laman resmi Real Madrid.

Selain itu Carlo Ancelotti juga bilang Real Madrid dalam kondisi yang baik, termotivasi seperti biasa. Ini adalah pertandingan penting dalam kompetisi besar.

"Kami fokus pada fakta bahwa kami harus memberikan tampilan yang lengkap. Masih ada 90 menit untuk bermain dan apa pun bisa terjadi. Kami akan siap bermain sebaik mungkin," tutur Ancelotti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: