MotoGP 2023: Fabio Di Giannantonio Diharapkan Terus Konsisten Cetak Poin

MotoGP 2023: Fabio Di Giannantonio Diharapkan Terus Konsisten Cetak Poin

Pebalap Gresini Racing Fabio Di Giannantonio--(ANTARA/HO/MotoGP-Gresini Racing)

MotoGP 2023: Fabio Di Giannantonio Diharapkan Terus Konsisten Cetak Poin - Pembalap Gresini Racing, Fabio Di Giannantonio sukses finis di posisi sembilan MotoGP Amerika pekan lalu.

Pria yang akrab dipanggil Diggia diharapkan terus konsisten dalam mencetak poin.

BACA JUGA:MotoGP Amerika: Joan Mir Ungkap Tantangan Terbesar Saat Balapan

Selain itu, Fabio Di Giannantonio diharapkan juga bisa tampil apik di balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu, 30 April 2023 mendatang.

Dikutip dari laman resmi MotoGP, Diggia kini berada di posisi 16 pada klasemen sementara MotoGP 2023 dengan 13 poin.

Sementara itu, Consumer Brand General Manager PT EMLI atau Federal Oil, Rommy Averdy mengatakan, bersama Gresini Racing Diggia menunjukkan perkembangan yang baik.

"Diggia menunjukkan kualitas dan perkembangan yang baik pada musim keduanya bersama Gresini Racing. Federal Oil sangat mengapresiasi penampilan pebalap dan juga mekanik yang berperan sebagai ahli," ujarnya, dilansir Antara, Selasa, 18 April 2023.

BACA JUGA:Finis Keempat MotoGP Amerika, Maverick Vinales Percaya Diri Menuju Spanyol

harapan merai hasil terbaik juga berlaku untuk Alex Marquez sebagai pembalap utama Gresini Racing.

Namun sayang, Alex gagal menyumbang poin pada MotoGP Amerika karena mengalami insiden dengan pebalap lain sehingga dia tidak bisa melanjutkan balapan.

Pada klasemen sementara MotoGP, Alex Marquez berada di posisi delapan dengan 33 poin dan prestasi terbaiknya mampu finis di posisi tiga pada MotoGP Argentina awal April.

"Bersyukur Alex Marquez tidak mengalami cedera yang serius pasca insiden tersebut. Semoga tim mampu bangkit pada seri berikutnya dan mempersembahkan podium,” kata Rommy.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: