Download dan Instal Game The Binding of Isaac Repentance Apk Android v1.7.9b, Hanya 1.41 GB Doang!

Download dan Instal Game The Binding of Isaac Repentance Apk Android v1.7.9b, Hanya 1.41 GB Doang!

Ilustrasi gim The Binding of Isaac Repentance.-store.epicgames.com-

BACA JUGA:

Bersama dia, kalian harus kembali melewati dunia yang penuh bahaya, cobaan, jebakan, dan makhluk mengerikan.

Semua ini sekarang akan tampak terlalu baru bagi kalian, karena ada banyak sekali konten baru yang datang ke dalam gim.

Klasik terkenal menerima pembaruan terbesarnya. Ratusan fitur baru menanti kalian di add-on ini, termasuk lebih banyak item, peningkatan, dan sumber daya yang berbeda.

Lebih dari 130 item baru dapat ditemukan di ruang terbuka di lokasi besar yang diperbarui, meskipun faktanya ada lebih dari 700 item untuk ditemukan.

BACA JUGA:

Juga termasuk lebih dari seratus musuh baru, lebih dari selusin bos baru, pertempuran yang akan menantang kalian, dua karakter baru, lebih dari seratus pencapaian, dan lebih dari seribu ruangan baru.

Dengan demikian, gim menjadi baru secara keseluruhan sebagai hasil dari semua konten baru. Namun, gameplaynya relatif tidak berubah.

Seperti biasa, kalian akan menjelajahi lokasi suram 2D ​​yang besar, memecahkan teka-teki, melawan musuh yang haus darah, melawan bos, dan menggunakan semua yang kalian miliki. 

Dalam The Binding of Isaac: Repentance, mainkan sebagai salah satu dari dua pahlawan baru, bertarung, bertahan, jelajahi lokasi tersembunyi, diperbarui, dan baru dengan hadiah baru, dan nikmati lautan konten baru.

BACA JUGA:

Add-on untuk gim The Binding of Isaac: Repentance terkenal ini hanya bekerja bersama dengan gim aslinya.

Dalam gim ini, kalian akan menemukan cerita yang sama, semua petualangan yang sama, tetapi dengan inovasi gameplay baru, konten, musuh, dan banyak lagi.

Lantas apakah kalian tertarik mencoba gim The Binding of Isaac Repentance Apk Android v1.7.9b yang hanya 1.41 GB dan saat ini tengah jadi bahan perbincangan?


Ilustrasi gim The Binding of Isaac Repentance.-nicalis.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: