Konser BLACKPINK di Coachella 2023 Memukau, Bikin Blink Histeris!

Konser BLACKPINK di Coachella 2023 Memukau, Bikin Blink Histeris!

Konser BLACKPINK di Coachella 2023 Sangat Memukau, Bikin Blink Histeris!--Google Photos

Konser BLACKPINK di Coachella 2023 - Penampilan super keren dari BLACKPINK sukses memukau para Blink seluruh dunia dan juga penonton Coachella Valley Music and Arts Festival tahun ini.

Penampilan dari Jennie, Rose, Jisoo, dan juga Lisa menjadi salah satu penampilan paling ditunggu di Coachella 2023 dan juga seluruh penggemar.

BLACKPINK tampil pada hari kedua tanggl 15 April kemarin sedangkan untuk Festival Coachella digelar pada tanggal 14 April kemarin sampai minggu 16 April.

BACA JUGA:Kang Dong Won Pacar Rose BLACKPINK? Ini Reaksi YG Entertainment: Terkait Gosip Itu...

Girlband asal Korea Selatan ini membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti Pink Venom, Kill This Love, Boombayah dan juga lagu-lagu lainnya.

Selain itu, para personil juga membawakan lagu solo dari mereka masing-masing pada penampilan BLACKPINK di panggung super megah tersebut.

BACA JUGA:Rose BLACKPINK Pakai Narkoba? Ini Penjelasan Agensi, Siap Lapor Polisi!

Bahkan penampilan dari Rose yang sedang diterpa isu negatif tentang dirinya yang dituduh menggunakan narkoba dapat tampil dengan keren.

Penampilan ini sontak mendapatkan respon yang luar biasa dari Blink, penggemar BLACKPINK di seluruh media sosial dalam negeri sampai luar negeri.

BACA JUGA:Ini Foto Rose BLACKPINK yang Dituding Gunakan Narkoba

Para penggemar Kpop juga berharap akan semakin banyak idol KPop yang bisa tampil di panggung Coachella pada tahun-tahun berikutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: