Rose BLACKPINK Pakai Narkoba? Ini Penjelasan Agensi, Siap Lapor Polisi!

Rose BLACKPINK Pakai Narkoba? Ini Penjelasan Agensi, Siap Lapor Polisi!

Rose BLACKPINK Dituduh Pakai Narkoba? Ini Penjelasan Agensi, Siap Lapor Polisi!--Google Photos

Rose BLACKPINK Dituduh Pakai Narkoba - Anggota girl band terkenal asal Korea BLACKPINK yaitu Rose mendapatkan tuduhan bahwa telah mengonsumsi narkoba saat menghadiri sebuah acara pesta.

Rose terlihat berada di sebuah acara bersama dengan chief creative officer Burberry. Dalam foto yang tersebar, Rose terlihat menikmati pesta bersama dengan beberapa kenalannya.

Setelah beberapa foto tersebut tersebar di dunia maya, publik pu langsung menyebarkan rumor bahwa Rose telah mengonsumsi narkoba saat hadir di pesta tersebut.

BACA JUGA:Fakta One Piece: Mengulik Kekuatan Buah Iblis Kujaku, Muchi Muchi no Mi yang Terungkap di Chapter 1080

Rumor itu beredar lantaran publik menyoroti sebuah benda yang dinilai mirip narkoba yang terletak di belakang Rose saat pesta berlangsung.

Pihak agensi dari Rose, YG Entertaiment pun langsung memberikan klarifikasi dan membantah rumor bahwa Rose telah mengonsumsi narkoba.

Bahkan, pihak YG Entertainment mengaku bahwa siap untuk melakukan tindakan yang tegas dan membawa kasus ini ke jalur hukum.

BACA JUGA:Rose BLACKPINK Dituduh Pakai Narkoba, YG Entertainment Bereaksi

"Kami mengungkapkan bahwa rumor yang terkait dengan Rosé BLACKPINK yang tersebar di berbagai komunitas online, media sosial, dll. Jelas merupakan informasi palsu.

Kami mengambil tindakan hukum terhadap tindakan yang melanggar hak asasi manusia dan mencemarkan nama baik artis agensi kami," pernyataan dari YG Entertainment dilansir dari Soompi.

Kini pihak agensi tengah melakukan penyelidikan dan mencari tahu siapa yang pertama kali menyebarkan rumor miring mengenai Rose BLACKPINK.

BACA JUGA:Ini Foto Rose BLACKPINK yang Dituding Gunakan Narkoba

Para fans dan juga pendukung BLACKPINK maupun Rose juga menanggapi rumor ini. Mereka menganggap berita ini jelas palsu dan dibuat-buat.

Para fans menganggap Rose adalah sosok yang baik dan juga tidak akan mendekati hal-hal negatif seperti narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: