Tiket Bus Mudik Lebaran Habis Terjual, IPOMI: Pengusaha AKAP Sediakan Unit Pariwisata Sabagai Armada Tambahan

Tiket Bus Mudik Lebaran Habis Terjual, IPOMI: Pengusaha AKAP Sediakan Unit Pariwisata Sabagai Armada Tambahan

ketua Ikatan Pengusaha Muda Indonesia, Kurnia Lesani Adnan -Dokumen Istimewa-

Pengusaha AKAP Sediakan Unit Pariwisata Sabagai Armada Tambahan Bus Mudik Lebaran - Penjualan tiket Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) yang melayani mudik lebaran dari wilayah Jabodetabek sudah habis.

Habisnya tiket bus AKAP disampaikan langsung oleh oleh ketua Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPOMI), Kurnia Lesani Adnan saat dikonfirmasi.

"Tiket bus untuk untuk mudik keberangkatan H-3, H-4 dan H-5 lebaran sudah habis terjual," ungkap Kurnia Lesani Adnan kepada fin.co.id Senin 17 April 2023.

Menurutnya, banyak masyarakat yang telah memesan tiket jauh jauh hari guna mendapat pelayanan angkutan bus AKAP yang aman dan resmi.

BACA JUGA:

Meski penjualan tiket seluruhnya sudah habis, ketua IPOMI tersebut menjelaskan banyak Perusahaan Otobus yang menyiapkan armada tambahan mudik.

"Perusahaan otobus yang memiliki pelayanan Resmi, bekerja sama dengan rekan bus yang pemiliki ijin pariwisata untuk mudik lebaran," jelasnya.

Menurutnya, penjualan tiket unit bus tambahan pariwisata dapat dipesan langsung oleh pemumpang ke agen Perusahaan Otobus resmi masing masing.

BACA JUGA:

"Gunakan angkutan bus yang berizin resmi dan dokumen perizinannya hidup, pastikan kondisi kesehatannya dengan baik," ucapnya.

Ia mengimbau kepada para pemudik, untuk tidak membawa uang dalam jumlah besar dan menggunakan perhiasan yang berlebihan.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: