Entertainment

Fakta One Piece: Mengenal Kujaku Cucu dari Veteran Angkatan Laut yang Kini Berperang Lawan Blackbeard

fin.co.id - 14/04/2023, 09:10 WIB

Karakter One Piece: Kujaku

Fakta One Piece: Mengenal Kujaku Cucu dari Veteran Angkatan Laut yang Kini Ikut Berperang Lawan Blackbeard - Berikut ini adalah fakta One Piece mengenai Kujaku seorang cucu dari Veteran angkatan laut yang kini ikut berperang lawan bajak laut Yonkou Blackbeard.

Eiichiro Oda selaku mangaka One Piece, menampilkan karakter baru dari anggota SWORD yakni Kujaku, Prince Grus, dan Hibari.

Kujaku, Prince Grus, dan Hibari tampil pada Manga One Piece chapter 1080, Saat itu mereka datang ke pulau Hachinosu markas Blackbeard untuk menyelamatkan Koby yang ditahan.

Dalam One Piece 1080 menampilkan juga kekuatan buah iblis dan kemampuan bertarung yang dimiliki anggota SWORD, menariknya adalah Kujaku merupakan seorang cucu dari veteran angkatan laut.

Maka dari itu para nakama yang penasaran dengan latar belakang Kujaku simak artikel ini secara lengkap

BACA JUGA:

Kujaku

Dilansir dari One Piece Fandom, Kujaku adalah Laksamana Muda Angkatan Laut yang ditempatkan di Pangkalan G-14 dan juga anggota SWORD.

Berarti pangkat Kujaku di Angkatan laut sama dengan Prince Grus.

Kujaku pertama kali diperkenalkan dalam harian sampul One Piece chapter 966 oh my family 'Gang' Bege sebagai antagonis singkat.

Kujaku adalah seorang wanita muda yang cantik dengan rambut pirang panjang dan bibir menonjol. Dia mengenakan gaun strapless dengan pola seperti bercak di atasnya, mantel Marinir yang menutupi bahunya dan topi cloche yang dihiasi dengan aksesori bunga burung camar di sisi kiri dan huruf "M" di bagian depan.

BACA JUGA

Kujaku seorang pemakan buah iblis Muchi-muchi no mi, kekuatan buah ini dapat memerintahkan seseorang yang dicambuk. Selain itu dirinya juga bisa memerintah benda mati.

Fakta mengejutkan lainnya adalah Kujaku seorang cucu dari Veteran Wakil Admiral Angkatan Laut.

Tsuru seorang marinir yang juga terampil dalam taktik, mampu merumuskan langkah selanjutnya yang tepat di tempat produkti bahkan dirinya memiliki julukan 'satf besar'.

Karakter One Piece, Tsuru--onepiece.fandom

Admin
Penulis
-->