Video Gol Bunuh Diri Harry Maguire Buyarkan Kemenangan Manchester United Lawan Sevilla di Liga Europa

Video Gol Bunuh Diri Harry Maguire Buyarkan Kemenangan Manchester United Lawan Sevilla di Liga Europa

Bek Manchester United, Harry Maguire mencetak gol bunuh diri saat melawan Sevilla--reuters

Video Gol Bunuh Diri Harry Maguire Buyarkan Kemenangan Manchester United Lawan Sevilla di Liga Europa - Manchester United gagal meraih kemenangan atas Sevilla di Liga Europa 2022/2023, usai Harry Maguire cetak gol bunuh diri ke gawang MU.

Manchester United bermain imbang 2-2 pada laga perempat final leq pertama Liga Europa 2022/2023, pada Jumat, 14 April 2023, dini hari WIB.

Bermain di Stadion Old Trafford,  Manchester United sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Sabitzer dengan memanfaatkan peluang dari Bruno Fernandes pada menit ke-14.

Suporter setan merah kembali bersorak, usai Sabitzer kembali mencetak gol untuk Manchester United pada menit 21. Skema serangan balik yang dimotori Oleh Antony Martial lalu ia memberikan umpan terobosan kepada Sabitzer. Pemain asal Austria tersebut melepaskan tembakan hingga menjebol gawang Sevilla.

BACA JUGA:

Masuk ke babak kedua, petaka Manchester United dimulai ketika Raphael Varane alami cedera dan harus digantikan oleh Harry Maguire.

Sevilla berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri dari bek sayap Mu, Tyrell Malacia pada menit ke-84.

Menjelang akhir babak kedua, kemenangan MU harus buyar usai tandukan kerasa dari Yousser En-Neysri di dalam kotak penalti, membentu kepala Harry Maguire sehingga mengubah arah bola hingga masuk ke gawang David De Gea.

Skor pertandingan Manchester United vs Sevilla berakhir 2-2.

BACA JUGA:

Gelandang Man Utd Marcel Sabitzer pun turut angkat bicara dengan hasil imbang melawan Sevilla ini.

"Dalam kompetisi seperti ini, Anda harus fokus sampai akhir dan hanya satu persen lebih sedikit dan Anda bisa memberikan permainan," kata Sabitzer dikutip BT Sport.

Bahkan pemain bernomor punggu 15 ini juga merasa begitu heran kenapa Manchester United bisa kebobolan dua gol dengan sangat mudah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: