Trivia One Piece: 3 Koneksi Yonkou Blackbeard Dengan Bajak Laut Legendaris Rocks, Salah Satunya..

Trivia One Piece: 3 Koneksi Yonkou Blackbeard Dengan Bajak Laut Legendaris Rocks, Salah Satunya..

One Piece: Ilustrasi Kapten Bajak Laut Legendaris Rocks D. Xebec dan Yonkou Blackbeard Marshall D. Teach (Kurohige).-Twitter/@YonkouXala-

Trivia One Peice - Ternyata ada tiga (3) koneksi Yonkou Bajak Laut Blackbeard yang dekat dengan Bajak Laut Legendaris Rocks, dima salah satunya bisa dibaca dalam trivia manga One Piece kali ini.

Manga One Piece saat ini sudah memasuki chapter 1080 dan masih akan terus berlanjut sampai waktu yang tidak ditentukan.

Pasalnya mangaka komik One Piece Eiichiro Oda belum memberikan kabar pasti kapan serial tersebut bakal tamat.

Akan tetapi Eiichiro Oda telah mengumumkan kalau setelah Arc Wano, One Piece sudah masuk ke Final Saga dan saat ini berkutat pada Arc Egghead.

BACA JUGA:

Pada manga One Piece 1080, cerita difokuskan pada Pasukan SWORD dan Angkatan Laut menyerang markas Yonkou Bajak Laut Blackbeard di Hachinosu.

Serangan tersebut tak lepas dari apa yang dilakukan Yonkou Bajak Laut Blackbeard dengan menangkap Kapten Koby.

Bahkan terpampang jelas bagaimana Pasukan SWORD dan Angkatan Laut memojokan kru Yonkou Bajak Laut Blackbeard.

Puncaknya Wakil Admiral (Laksamana) Monkey D. Garp memberikan serangan pemungkas yang bernama Galaxy Impact dan menghancurkan Hachinosu.

BACA JUGA:

Kendati demikian, ternyata ada hal menggelitik yang bisa dicermati oleh para penggemar One Piece terkait Yonkou Bajak Laut Blackbeard.

Pasalnya dalam situs One Piece Fandom bagian Trivia, Yonkou Bajak Laut Blackbeard punya koneksi dengan Bajak Laut Legendaris Rocks.

Bajak Laut Legendaris Rocks sangat ditakuti pada eranya dan sekarang sudah bubar serta tiap kru memilih jalan masing-masing.


One Piece: Ilustrasi Kapten Bajak Laut Legendaris Rocks D. Xebec dan Yonkou Blackbeard Marshall D. Teach (Kurohige).-Twitter/@iGoDiiii-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: