Rumah Bos PT Kapal Api Dikawal Ketat Polisi, Penyebabnya..

Rumah Bos PT Kapal Api Dikawal Ketat Polisi, Penyebabnya..

Viral polisi kaja rumah bos Kapal Api--

Rumah Bos PT Kapal Api Dikawal Ketat Polisi-  Video viral di media sosial rumah milik bos Kapal Api, Permen Relaxa dan Biskuit, Soedomo Mergonoto alias Go Tek Hwie kawal ketat oleh aparat kepolisian. 

Nampak dalam video yang tersebar, rumah bos Kapal Api yang terletak di Jalan Dharmahusada Indah, Surabaya, Jawa Timur itu terparkir sejumlah mobil taktis kepolisian. 

Narasi yang beredar di media sosial, rumah bos Kapal Api dikawal ketat lantaran diduga PHK Karyawan dan tidak membayarkan pesangon hingga THR. 

Namun, karyawan yang terdampak PHK bukan di PT Kapal Api, tapi dari PT Agel Langgeng di Beji, Pasuruan yang telah ditutup permanen. 

Sementara itu, pihak kepolisian juga terlihat melakukan penjagaan demi mengantisipasi dampak dari penutupan permanen PT Agel Langgeng. 

BACA JUGA:

Video viral tersebut mendapat tanggapan beragam netizen. Akun Twitter @CeritaPuspa menulis: 

"Rumah Boss Kapal Api, Permen Relaxa & Biskuit, Soedomo Mergonoto (Tek Fei) di Jl. Dharmahusada Indah Surabaya, Dijaga Polisi karena Dampak Penutupan Permanen Pabriknya PT. Agel Langgeng di Beji Pasuruan Karena dianggap gak menguntungkan,” 

“Semua Karyawannya di PHK , lalu demo di rumah tek fei, minta Pesangon & THR," sambung akun tersebut.

Akun TikTok @ferdysambo89 menulis: 'Bukan rumah negara kok di jaga apparat," kata akun tersebut dalam video yang diunggah Senin, 10 April 2023.

Adapun PT Agel Langgeng ditutup lantaran disebut tidak menguntungkan. Sebelum itu, ratusan buruh juga telah menggelar aksi di depan rumah pemilik bos Kapal Api Group r itu pada Rabu, 5 April 2023. Namun aksi tersebut tidak membuahkan hasil. (*) 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: