Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Manchester City vs Bayern Munchen

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Manchester City vs Bayern Munchen

Liga Champions: Ilustrasi logo Manchester City vs Bayern Munchen.-Twitter/@FCBayern-

Link live streaming Liga Champions - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 perempat final antara Manchester City vs Bayern Munchen, Rabu, 12 April 2023.

Laga leg pertama yang menampilkan Manchester City vs Bayern Munchen akan berlangsung di Stadion Etihad, Inggris, pukul 02.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Manchester City kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara Bayern Munchen diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahwa timnya dan Bayern Munchen sama-sama bertekad untuk menang.

"[Dalam] sudut pandang saya, Bayern bukan tim yang dibangun untuk hanya berpikir itu akan terjadi leg kedua, itu dibangun untuk datang ke sini untuk menang," kata Guardiola.

Pep Guardiola juga menerangkan dari pengalamannya ketika berada di sana, dirinya merasa tidak masalah di mana bermain sebagaimana dikutip situs resmi Man City.

"Anda harus Bayern Munchen dan Anda harus mencoba untuk menang. Jika mereka bertahan, mungkin lebih dari biasanya, itu karena kami melakukannya dengan baik," ucap Guardiola.

BACA JUGA:

Di sisi lain bek Bayern Munchen Matthijs de Ligt bilang saat berhadapan dengan tim asuhan Pep Guardiola, faktor kuncinya adalah bahwa tim melakukan semuanya bersama-sama.

"Kami juga bertahan melawan PSG, melawan [Kylian] Mbappe, [Lionel] Messi, dan Neymar," ujar De Ligt.

Bagi Matthisj de Ligt Manchester City memiliki tim yang sangat bagus, dengan banyak kualitas.

"Sulit untuk selalu menang satu lawan satu melawan pemain seperti itu. Tapi jika Anda bermain bersama dengan cerdas, semuanya mungkin," tutur De Ligt.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: