Tuntut Ganti Rugi, Puluhan Ahli Waris Buka Puasa Bersama dan Sholat Maghrib Berjamaah di Tol Jatikarya

Tuntut Ganti Rugi, Puluhan Ahli Waris Buka Puasa Bersama dan Sholat Maghrib Berjamaah di Tol Jatikarya

Puluhan ahli waris melakukan blokade dan buka puasa bersama-Tahta Aldo-

Ahli Waris Gelar Sholat Maghrib Berjamaah di Tol Jatikarya - Puluhan ahli waris tanah, melaksanakan buka bersama di tengah jalan Tol Jatikarya arah Jagorawi usai melakukan aksi blokade.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id saat ini, para ahli waris melaksanakan buka bersama di jalur Tol arah Jagorawi yang telah di blokade.

Jelang waktu berbuka puasa, nampak para ahli waris pria bertugas menggelar karpet di tengah ruas jalan tol untuk digunakan buka puasa bersama.

Sedangkan ahli waris perempuan, bertugas membawa dan menyusun makanan serta minuman di karpet yang telah digelar.

BACA JUGA:

Takjil mulai dari Es Kelapa, Es Campur, Es Jeruk dan berbagai macam gorengan, telah disediakan oleh para ahli waris perempuan jelang berbuka puasa.

Nampak sebelum waktu berbuka puasa, puluhan ahli waris duduk berkumpul bersama ditengah jalan sambil melantunkan doa.

Usai terdengar suara adzan dari masjid terdekat, puluhan ahli waris langsung melakukan buka puasa bersama sambil berbincang satu sama lain.

Tidak hanya itu, para ahli waris juga melanjutkan sholat maghrib bersama di tengah Jalan Tol Jatikarya menggunakan karpet yang tersedia.

BACA JUGA:

Perlu diketahui, puluhan ahli waris telah melakukan blokade ruas Tol Jatikarya sejak pukul 14.55 WIB dan masih berlangsung hingga saat ini.

Usai dilakukan blokade sejak sore hari tadi, tidak ada satupun kendaraan yang melintas di ruas Tol Jatikarya dan kedua ruas tidak dapat digunakan.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: