Handphone Android Paling Kencang Budget Rp 3 Jutaan, Gahar!

Handphone Android Paling Kencang Budget Rp 3 Jutaan, Gahar!

Handphone Android Paling Kencang Budget Rp 3 Jutaan, Gahar!--Google Photos

Handphone Android Paling Kencang - Handphone Android yang memberikan spesifikasi kencang memang menjadi salah satu keunggulan karena sangat membantu kinerja pengguna handphone.

Selain itu, handphone dengan spek yang kencang juga sangat dicari oleh para penggemar game atau gamers agar game bisa berjalan dengan lancar.

Tren game mobile di handphone semakin meningkat setiap tahunnya, apalagi saat ini sudah banyak game mobile yang menawarkan gameplay yang sangat seru.

BACA JUGA:Handphone Nokia Jadul Terbaru April 2023, Bikin Nostalgia!

Kini, handphone dengan spek yang kencang sudah bisa didapatkan dengan budget Rp 3 jutaan saja dan sudah mendapatkan handphone dengan mesin dan fitur yang canggih.

Berikut ini adalah rekomendasi handphone Android kencang dengan budget Rp 3 jutaan saja:

1. Infinix Zero 5G

Handphone ini dibanderol dengan harga Rp 3,6 juta saja dan sudah dibekali dengan MediaTek Dimensity 920 5G yang sudah memiliki grafis Arm Mali-G68 yang dioptimalkan untuk efisiensi daya.

Kapasitas RAM dari handphone ini sendiri bisa ditingkatkan 5 GB dengan fitur Extended RAM dan sudah memiliki daya yang tinggi agar bisa awet saat dipakai.

BACA JUGA:Handphone 5 Jutaan Sudah Dapat iPhone Dengan Spesifikasi Canggih! Cek Infonya di Sini

2. Poco X5 5G

Handphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 695 dan didukung oleh varian Ram 6GB dan 8 GB serta memori yang besar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: