Handphone Nokia Jadul Terbaru April 2023, Bikin Nostalgia!

Handphone Nokia Jadul Terbaru April 2023, Bikin Nostalgia!

Handphone Nokia Jadul Terbaru April 2023, Bikin Nostalgia!--Google Photos

Handphone Nokia Jadul - Ada begitu banyak hal yang bisa membuat nostalgia termasuk handphone nokia jadul yang sempat menjadi primadona handphone beberapa tahun yang lalu.

Handphone ini menjadi salah satu benda yang menjadi nostalgia karena dulunya tidak semua orang bisa menggunakan handphone ini.

Saat ini sudah banyak handphone keluaran terbaru yang memiliki spesifikasi yang canggih dan modern, namun handphone Nokia jadul tetap membekas.

BACA JUGA:Handphone 5 Jutaan Sudah Dapat iPhone Dengan Spesifikasi Canggih! Cek Infonya di Sini

Beberapa tahun belakangan ini Nokia kembali merilis handphone seri jadul yang bisa dibeli dan digunakan sehari-hari atau untuk bernostalgia dengan handphone tersebut.

Berikut ini adalah handphone Nokia jadul yang masih ada di pasaran:

1. Nokia 150

Handphone ini saat ini bisa dibeli dengan harga Rp 400 ribuan dengan 3 warna yang bisa dipilih. Handphone ini memiliki material plastik polikarbonat.

Nokia 150 juga mempunyai wireless FM radio sehingga dengan handphone ini, bisa mendengarkan radio dari saluran FM tanpa harus menggunakan headset atau earphone.

BACA JUGA:Harga HP Nokia Terbaru Menjelang Lebaran 2023

2. Nokia 3310 3G

Nokia 3310 ini saat ini bisa dibeli dengan harga Rp 300 ribuan dan hadir dengan bodi yang memiliki ketahanan dengan lebar layar 2,4 inci.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: