Pendeta Hindu Ini Serukan Umatnya Rebut Ka'ba dari Umat Islam

Pendeta Hindu Ini Serukan Umatnya Rebut Ka'ba dari Umat Islam

Yati Narsinghanand serukan rebut Ka'ba dari Umat Islam--

Pendeta Hindu Ini Serukan Umatnya Rebut Rebut Ka'ba di Mekkah- Pendeta sayap kanan Hindu India, Yati Narsinghanand kembali membuat komentar provokatif yang menyerukan umat Hindu untuk bangkit melawan umat Islam. 

Bukan saja itu, Yati Narsinghanand juga mengklaim bahwa Ka'ba di Mekkah adalah kuil suci Hindu yang harus direbut dari umat Islam. 

"Sekarang telah tiba waktunya untuk menyatukan seluruh dunia melawan Islam dan jihadnya." katanya dalam sebuah pidato pada di acara Hindu Jagruti Sammelan yang diadakan di New Delhi pada tanggal 3 April 2023.

"Kita harus mengambil alih kuil di Mekah" sambungnya. 

Dia mengklaim bahwa air zamzam yang ada di Mekkah adalah sungai Gangga. Dia kemudian menyebut Ka'ba sebagai kuil Mecceshwar Mahadev.

Yati Narsinghanand berpidato di hadapan masyarakay Hindu dan juga dikawal ketat oleh petugas. Dala pidatonya dia selalu memojokkan Islam dan menyerukan perlawanan. 

BACA JUGA:

"Di wilayah tempat Anda tinggal, lebih dari 50% wanita berada dalam cengkeraman Muslim. Tidak tahu dari mana dia mendapatkan uang dan para wanita ini juga memberikan uangnya kepada mereka," katanya. 

Pejabat tinggi BJP yang memiliki hubungan dekat dengan Narsinghanand, secara aktif mempromosikan tren yang mendukungnya.  

Kapil Mishra sebelumnya meluncurkan kampanye penggalangan dana untuk tujuan Narsinghan untuk "menghapus Islam dan Muslim dari muka bumi."

Pada bulan September tahun lalu, Narsinghanand juga mengatakan bahwa madrasah dan Universitas Muslim Aligarh harus diledakkan. Pernyataan membuat dia ditangkap oleh Polisi. 

Dia menilai 50 persen umat Hindu akan pindah agama dalam 20 tahun terakhir jika seorang Muslim menjadi perdana menteri negara itu. (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: