Pulang Beli Makan Sahur, Polisi Tangkap 3 Orang Membawa Ganja dan Tramadol di Kabupaten Bekasi

Pulang Beli Makan Sahur, Polisi Tangkap 3 Orang Membawa Ganja dan Tramadol di Kabupaten Bekasi

Petugas Polres Metro Bekasi melakukan penggeledahan terhadap 3 pelaku-Dokumen Istimewa-

Ganja dan Tramadol - Seorang remaja tertangkap tangan terbukti membawa ganja, saat tengah melintas berboncengan tiga di depan Polres Metro Bekasi.

Anggota Humas Polres Metro Bekasi, Briptu Yufriandy mengatakan, penangkapan bermula saat ia tengah keluar membeli makan untuk sahur.

Usai selesai membeli makan sahur, ia memilih langsung kembali ke kantor Polres Metro Bekasi Kota menggunakan sepeda motor.

"Kebetulan selesai nyari sahur, balik ke polres di jalan pas area hollywood ada satu unit sepeda motor berboncengan tiga orang," kata Briptu Yufriandy saat dihubungi, Jumat 7 April 2023.

BACA JUGA:Ibu Buang Bayi ke Kali di Tangerang Mengaku Dapat Bisikan Gaib

Karena terlihat adanya kecurigaan, dirinya memutuskan untuk membuntuti sepeda motor tersebut dengan senyap agar tidak diketahui ketiga pria tersebut.

Saat diikuti, sepeda motor tersebut justru mengarah area Polres Metro Bekasi dan langsung dihentikan dibantu oleh anggota yang berjaga lainnya.

"Bawa motornya tolah toleh liat kanan kiri, malem boncengan tiga makanya curiga. Jalanan gelap, marak pencurian akhirnya diberhentikan untuk diperiksa," jelasnya.

Briptu Yufriandy menjelaskan, atas kecurigaan ketiganya di hentikan persis di depan gerbang akses masuk ke Polres Metro Bekasi.

BACA JUGA:Gegara Tak Diberi Rokok, Dua Pria di Banten Aniaya Teman Hingga Babak Belur, AKhirnya DItangkap Juga

"Pas di geledah kita didapati 1 linting ganja, lalu 14 butir tramadol, 3 buah hp milik pelaku yang disimpan di dalam tasnya," ucapnya.

Dari dokumen yang didapati ketiga pelaku berinisial YD (25), G (48) dan FA (23), sebelum terbukti membawa ganja seluruhnya sempat melawan ketika dihentikan.

"Sempet mengelak nanya kenapa nih pak ada apa, katanya sih abis jalan muter, tapi pas ditanya berbelit belit akhirnya kita serahkan ke piket narkoba," ungkapnya.

Atas temuan barang bukti Ganja dan juga Tramadol, ketiganya kini telah diamankan di Polres Metro Bekasi guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: