Pelaku Pengganjal Mesin ATM di Bekasi Ditahan Polsek Tambun, Saksi: Setahun Sudah 3 Orang Tertangkap

Pelaku Pengganjal Mesin ATM di Bekasi Ditahan Polsek Tambun, Saksi: Setahun Sudah 3 Orang Tertangkap

Lokasi pelaku ganjal mesin ATM melakukan aksinya-Dokumen Istimewa-

Setahun 3 Penggajal ATM Ditangkap - Aksi pria pelaku pengganjal mesin ATM berhasil terekam kamera CCTV, disaat petugas keamanan ATM Center datang menangkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Tambun, Ipda Putu Agum membenarkan bahwa pelaku pengganjal ATM telah ditangkap oleh petugas keamanan.

"Sudah ini lagi di sini (ditangkap), semetara kita dalami apakah dia melakukan di tempat lain," kata Ipda Putu Agum saat dikonfirmasi, Jumat 7 April 2023.

Menurutnya, pelaku yang ditangkap di Jalan Raya Kampung Bahagia, Kecamatan Tambun Selatan, hanya berjumlah 1 orang dan tidak ditemukan adanya senjata tajam.

BACA JUGA:


"Ditangkap kemarin pada hari rabu, sekarang sedang kita interogasi," jelasnya.

Secara terpisah Petugas Keamanan ATM Center, Murtado mengungkapkan, penangkapan dilakukan usai pihaknya memantau dari kamera cctv pengawas.

"Petugas 24 jam selalu memantau kamera CCTV, saat pagi melihat pelaku sedang menutup lubang keluarnya uang di mesin atm langsung kita tangkap," ungkap Murtado.

BACA JUGA:

Selama satu tahun di ATM Center tersebut, sudah 3 pelaku ganjal mesin ATM ditangkap oleh petugas keamanan saat melakukan aksinya.

"Kita dapatin kurang lebih ada 15 tempelan, kemungkinan pelaku mau menyasar ke tempat lain juga dan di tasnya juga ada lem," ucapnya.

Usai tertangkap dan dibawa ke pos keamanan ATM, pelaku langsung diserahkan ke Polsek Tambun untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: