Download Game Counter Strike Offline Full Cuma 270 MB Doang, Klik Di Sini Langsung Instal!

Download Game Counter Strike Offline Full Cuma 270 MB Doang, Klik Di Sini Langsung Instal!

Ilustrasi gim Counter Strike 1.6 orisinal.-highxtar.com-

Counter Strike Offline - Berikut ini link download game Counter Strike offline full cuma 270 MB doang dengan klik di sini bisa langsung instal.

Counter-Strike (CS) adalah serangkaian multiplayer taktis first-person shooter video gim di mana tim teroris pertempuran untuk melakukan tindakan teror (pemboman, penyanderaan, pembunuhan).

Sementara tim kontra-teroris mencoba untuk mencegahnya (bom defusal, penyelamatan sandera, misi pengawalan).

Serial ini dimulai pada Windows pada 1999 dengan merilis game pertama, Counter-Strike.

BACA JUGA:

Awalnya dirilis sebagai modifikasi ('mod') untuk Half-Life yang dirancang oleh Minh 'Gooseman' Le dan Jess 'Cliffe' Cliffe.

Kini hak atas kekayaan intelektual mod telah diakuisisi oleh Valve, pengembang Half-Life, yang kemudian mengubah Counter-Strike menjadi produk ritel yang dirilis pada 2000.

Counter-Strike asli diikuti oleh Counter-Strike: Condition Zero, yang dikembangkan oleh Turtle Rock Studios dan dirilis pada Maret 2004.

Versi sebelumnya dari Condition Zero yang dikembangkan oleh Ritual Entertainment dirilis bersamaan dengan itu sebagai Condition Zero: Deleted Scenes.

BACA JUGA:

Delapan bulan kemudian, Valve merilis Counter-Strike: Source, sebuah remake dari Counter-Strike asli dan yang pertama dalam seri yang berjalan pada mesin Source Valve yang baru dibuat.

Permainan keempat dalam seri utama, Counter-Strike: Global Offensive, dirilis oleh Valve pada tahun 2012 untuk Windows, OS X, Xbox 360, dan PlayStation 3.

Hidden Path Entertainment, yang mengerjakan Counter-Strike: Source pasca-rilis, membantu mengembangkan game bersama Valve.


Ilustrasi gim Counter Strike 1.6 orisinal.-democreator.wondershare.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: