Link Download Counter Strike 1.6 Original 2023 Gratis! Bisa Dimainkan Offline Lur

Link Download Counter Strike 1.6 Original 2023 Gratis! Bisa Dimainkan Offline Lur

Ilustrasi gim Counter Strike 1.6 orisinal.-democreator.wondershare.com-

Download Counter Strike 1.6 - Berikut ini merupakan link download game Counter Strike 1.6 original 2023 gratis dan bisa dimainkan secara offline, lur.

Counter-Strike (CS) adalah seri gim video penembak orang pertama multipemain di mana tim teroris bertempur untuk melakukan aksi teror (pemboman, penyanderaan, pembunuhan) sementara kontra-teroris mencoba mencegahnya (penjinakan bom, penyelamatan sandera).

Serial ini dimulai di Windows pada tahun 1999 dengan merilis permainan pertama, Counter Strike.

Ini awalnya dirilis sebagai modifikasi ('mod') untuk Half-Life yang dirancang oleh Minh 'Gooseman' Le dan Jess 'Cliffe' Cliffe sebelum hak atas kekayaan intelektual mod diakuisisi oleh Valve, pengembang Half-Life, yang kemudian mengubah Counter Strike menjadi produk ritel.

BACA JUGA:

Secara alur permainan Counter Strike 1.6 adalah POP multipemain berbasis tujuan.

Dua tim lawan (Teroris vs Counter Terrorist) bersaing dalam mode permainan untuk menyelesaikan tujuan, seperti mengamankan lokasi untuk menanam atau menjinakkan bom dan menyelamatkan atau menjaga sandera.

Di akhir setiap putaran, pemain diberi hadiah berdasarkan kinerja individu mereka dengan mata uang dalam permaianan untuk dibelanjakan pada senjata yang lebih kuat di putaran berikutnya.

Ronde yang menang menghasilkan lebih banyak uang daripada kalah, dan menyelesaikan tujuan seperti membunuh pemain musuh akan memberikan bonus uang.

BACA JUGA:

Tindakan tidak kooperatif, seperti membunuh rekan satu tim, mengakibatkan penalti pada Counter Striker 1.6.

Tampaknya game Counter Strike 1.6 original 2023 bisa dimainkan kembali oleh kalian sebagai bentuk nostalgia bagi yang pernah memainkannya.

Selain itu game Counter Strike 1.6 original 2023 juga bisa menjadi tempat kalian untuk ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa selama Ramadan ini.


Ilustrasi gim Counter Strike 1.6 orisinal.-highxtar.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: