Terungkap, Ternyata Peluru Nyasar di Kaki Bocah 6 Tahun Bukan dari Senjata Api Polisi, Tapi...

Terungkap, Ternyata Peluru Nyasar di Kaki Bocah 6 Tahun Bukan dari Senjata Api Polisi, Tapi...

Lokasi penembakan peluru nyasar di Mustikajaya Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Polisi Ungkap Asal Peluru Nyasar di Kaki Bocah 6 Tahun - Seorang wanita berinisial ACP (6) menjadi korban peluru nyasar, saat tengah melintas di Jalan Tugu Ciketing Asem Jaya, Mustikajaya, Kota Bekasi.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peluru yang nyasar ke ACP merupakan milik pencuri yang sedang beraksi.

Saat itu, motor kawasaki klx menjadi inceran pala pelaku namun dipergoki oleh warga setempat pada saat sedang membobol kunci.

"Pelaku ini kepergok warga mau nyuri sepeda motor yang terparkir di minimarekt, jadi pelaku sudah sempat mengeluarkan senjata api," kata Kompol Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi, Kamis 6 April 2023.

BACA JUGA:

Menurutnya, pelaku pencurian berjumlah 3 orang datang dengan menggunakan 2 sepeda motor dan sebelumnya sudah mengawasi suasana sekitar.

"Dari informasi yang kami dapat, pelaku di minimarket ada 2 orang boncengan 1 motor. tugasnya mencuri, sedangkan 1 orang menggunakan motor menunggu di pertigaan untuk mengawasi sekitar," jelasnya.

Kompol Erna menjelaskan, penembakan dilakukan karena para pelaku merasa panik dan terpojok ketika dipergoki oleh warga saat beraksi.

Namun saat pelaku menodongkan senjata ke warga, peluru yang keluar justru tidak sesuai target dan mengenai korban ACP yang melintas.

BACA JUGA:

"Justru tembakan senpi itu kena anak kecil (Peluru Nyasar) yang lagi lewat, diboncengin orang tuanya yang mau nganter kakanya ke sekolah," ucapnya.

Ia menegaskan, usai peristiwa tersebut pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian membiarkan korban tembak sasaran.

Atas peristiwa peluru salah sasaran, anggota Polres Metro Bekasi Kota kini telah melakukan penyelidikan di lokasi penembakan.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: