Bocah 6 Tahun Jadi Korban Peluru Nyasar di Mustikajaya, Kota Bekasi

Bocah 6 Tahun Jadi Korban Peluru Nyasar di Mustikajaya, Kota Bekasi

Lokasi terjadinya peristiwa peluru nyasar di Mustikajaya Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Peluru Nyasar Kota Bekasi - Seorang bocah berinisial ACP (6) menjadi korban penembakan peluru nyasar dari senjata api milik pelaku pencurian yang gagal mengambil motor.

Pertistiwa penembakan peluru nyasar berada di Jalan Tugu Ciketing Asem Jaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Kamis 6 April 2023 puku 07.30 WIB.

Orang tua korban Anton Indrajaya (40) mengatakan, peristiwa bermula saat korban bersama sang kaka dan nenek sedang berangkat menuju sekolah.

Setibanya di lokasi, kaki korban seketika berdarah setelah terdengar adanya suara letusan besar di sekitar sepeda motor yang digunakan.

BACA JUGA: Bansos Lebaran Cair Untuk 21 Juta Penerima

"Pas lewat ada suara kaya suara ban pecah atau petasan, seketika kaki adiknya (korban) berdarah," kata Anton Indrajaya saat ditemui, Kamis 6 April 2023.

Menurutnya, ACP juga sempat berteriak sangat kencang usai suara lodakan sontak sepeda motor yang dikendarai langsung berhenti di pinggir jalan.

"Waktu itu iya nangis, dia bilang wah darah gitu, terus kaki aku sakit katanya," ucapnya.

Anton Indrajaya menjelaskan, anaknya langsung dibawa ke klinik terdekat sebelum akhirnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk pemeriksaan.

BACA JUGA:Penyebab Kaki Kebas, Salah Satunya akibat Stroke

"Ada proyektilnya belum diangkat, memang sudah di-scan tadi posisinya di sebelah kiri pas betis," ungkapnya.

Ia juga mendapat kabar, bahwa peluru yang ada di kaki anaknya itu merupakan peluru pelaku pencurian motor yang sedang beraksi di lokasi

ACP rencananya akan menjalani proses operasi di RSUD Kota Bekasi, guna mengeluarkan peluru yang berada di dalam kakinya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: