Orleans Masters 2023: Kata Pram/Yere Usai Singkirkan Lawan Sulit dan Melaju ke 16 Besar

Orleans Masters 2023: Kata Pram/Yere Usai Singkirkan Lawan Sulit dan Melaju ke 16 Besar

Pasangan ganda putra Merah Putih Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich di Orleans Masters 2023, Rabu, 5 April 2023.-Twitter/@INABadminton-

Orleans Masters Pramudya/Yeremia - Begini kata ganda putra Indonesia Pramudya/Yeremia usai singkirkan lawan sulit dan kini sukses melaju ke babak 16 besar Orleans Masters 2023.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil melampaui pertandingan menegangkan di babak pertama Orleans Masters 2023.

Berlaga di Palais des Sports, Paris, Prancis, Rabu, 5 April 2023, unggulan kelima itu menang dua gim 28-26, 21-17 atas Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee dalam tempo 46 menit.

Yere menilai, kedua pasangan bermain ngotot meski pada akhirnya fokus ganda putra Taiwan itu buyar di pengujung gim kedua.

BACA JUGA:

"Pertandingan hari ini [kemarin] cukup menegangkan dan tidak mudah untuk menang, karena mereka bermain sangat baik," kata Yere.

"Tapi saya dan Pram, mungkin, lebih siap hari ini dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan," tambahnya dalam keterangan pers Humas PP PBSI.

Di gim pertama, lanjut Yere, kedua pasangan berupaya sekuat tenaga untuk dapat meraih poin dan masing-masing saling mengancam pertahanan lawan.

Namun, pasangan kembar yang pekan lalu keluar sebagai runner-up Spain Masters 2023 itu, menurutnya, kehilangan konsentrasi. 

BACA JUGA:

"Kita sama-sama ngotot, ya, tidak mau kalah. Jadi (kami) sangat beruntung mendapatkan poin dari miskomunikasi lawan di poin-poin akhir," ucap Yere.

"Di gim kedua menurut saya lawan konsentrasi dan fokusnya buyar," sambungnya dikutip situs Djarum Badminton.

Dalam lawatan tur Eropa, selain Orleans Masters 2023, Pram/Yere juga telah mengikuti tiga turnamen lainnya, yaitu Swiss Open 2023, All England 2023, Masters 2023, dan Spain Masters 2023.


Ilustrasi logo Orleans Masters 2023.-Badminton Photo-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: