Jadwal Playoffs MPL ID S11: RRQ Hoshi vs Alter Ego dan Onic vs Evos

Jadwal Playoffs MPL ID S11: RRQ Hoshi vs Alter Ego dan Onic vs Evos

Ilustrasi MPL ID season 11 [email protected]

Jadwal Playoffs MPL ID S11: RRQ Hoshi vs Alter Ego dan Onic vs Evos - Berikut ini adalah jadwal pertandingan MPL ID seasaon 11 babak playoffs yang menampilkan laga RRQ vs Alter Ego dan Onic vs Evos Legends.

Laga playoffs MPL ID S11 ini  akan digelar di Jiexpo Kemayoran Hall D2  pada Kamis, 6 April 2023. 

Kalian juga bisa menyaksikan pertandingan MPL ID S11 melalui channel Youtube MPL ID Indonesia secara cuma- cuma alias gratis.

Alter Ego dan Evos Legends kini sudah telah menunjukan kualitasnya sebagai tim esport terkuat dengan lolos dari babak lower bracket. 

BACA JUGA:Jadwal dan Link Playoffs MPL ID S11: BTR vs Ae dan Geek vs Evos

Pada laga sebelumnya, Alter Ego berhasil memulangkan Bigetron Alpha pada babak Playoffs MPL ID Season 11 dengan skor akhir 3-2.

Hasil tersebut membuat Alter Ego melaju ke babak selanjutnaya dan berhadapan dengan sang Raja dari Segala Raja RRQ Hoshi.

Laga ini akan menjadi ajang reuni antara Udil dan kawan-kawan dengan pelatih RRQ Hoshi saat ini Bangduk, sebab Bangduk merupakan mantan pelatih dari Alter Ego Esport pada season enam sampai season 10.

Sementara itu, Pertandingan Geek Slate vs Evos Legends begitu memicu adrenalin bagi para pecinta Mobile Legends, sebab kedua tim bermain sangat ngotot untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:Link Live Streaming MPL ID S11: RRQ vs RBL dan Aura vs Alter Ego

Geek Slate sempat unggul dua poin kemenangan, Namun Evos Legends yang memiliki mental juara dunia berhasil comeback pada match ketiga sampai dinyatakan lolos dengan skor 2-3.

Setelah lolos, Evos Legends menantang sang Raja langit Onic.

Siapakah yang akan turun menuju jurang lower bracket? dan siapakah yang akan melaju menuju babak Final Upper Bracket?

Jadwal MPL ID Season 11 Pada 6 April 2023

RRQ Hoshi vs Alter Ego Pukul 12.30 WIB

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: