Jadwal dan Link Playoffs MPL ID S11: BTR vs Ae dan Geek vs Evos

Jadwal dan Link Playoffs MPL ID S11: BTR vs Ae dan Geek vs Evos

Ilustrasi Playoffs MPL ID [email protected]

Jadwal dan Link Playoffs MPL ID S11: BTR vs Ae dan Geek vs Evos - Berikut ini adalah jadwal dan link nonton playoffs MPL ID season 11 yang akan menampilkan Bigetron vs Alter Ego dan Geek Slate vs Evos Legends.

Pertandingan babak playoffs MPL ID S11 ini akan digelar di Jiexpo Kemayoran Hall 2 pada Rabu, 5 April 2023, siang hari WIB.

Pertandingan Bigetron vs Alter Ego akan menjadi laga pembuka babak playoffs MPL ID season 11. Laga ini tampaknya berlangsung seru sebab kedua tim esports ini akan tampil ngotot untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Pada babak reguler season, Bigetron lebih diunggulkan. pasalnya tim berlogo robot merah ini telah mengalahkan Alter Ego sebanyak dua kali pertemuan.

BACA JUGA:Mobile Legends Hadirkan Event Ramadhan 2023: Ada Border Menarik Gratis, Ini Cara Dapatkannya

Sehingga pada akhir season 11, Bigetron menempati posisi ketiga klasemen MPL ID dengan raihan delapan kali menang dan enam kali kalah. Sementara itu Alter Ego ada diperingkat keenam dengan raihan enam kali menang dan delapan kalai kalah

Pada pertandingan nanti apakah Bigetron bisa kalahkah Alter Ego atau Udil dan kawan-kawan akan memulangkang Bigetron hari ini?

Laga penutup playoffs MPL ID season 11 ini ada Geek Slater melawan Evos Legends.

Laga Geek Slate vs Evos Legends wajib ditonton bagi para pecinta Mobile Legends, karena kedua tim in akan menunjukan metak unikny.

BACA JUGA:Ini Kode Redeem Mobile Legends Terupdate Februari 2023: Dapatkan Diamond dan Skin Elite Gratis Sekarang!

kedua tim saling mengalahkan satu sama lain pada babak reguler seasoan. Pada pertemuan pertama Evos Legends berhasil kalahkan Geek Slate skor 2-1. Menariknya gold laner Evos, Brancs berhasil cetak maniac dengan gunakan Karrie.

Pada putaran kedua reguler season, Geek slate membalaskan kekalahan kepada Evos Legends dengan skor 2-0. Laga ini terjadi rekor menarik yakni roamer Geek, Baloyskie yang mendapatkan maniac menggunakan hero Natalia.

Dalam klasemen akhir MPL ID, Geek Slater ada diposisi keempat dengan raihan delapan kali menang dan enam kali kalah. Sementara itu Evos Legends ada diposisi kelima meraih tujuh kali menang dan tujuh kali kalah.

Pada laga Geek Slate vs Evos Legends apakah ada maniac yang terjadi?

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: