Cara Mudah Download Lagu dari YouTube Jadi Mp3 Gratis!

Cara Mudah Download Lagu dari YouTube Jadi Mp3 Gratis!

Ilustrasi download lagu dari YouTube jadi format Mp3.-Istimewa-

Platform ketiga ini ternyata cukup mudah ditemukan pada situs-situs pencari yang disediakan oleh Google.

BACA JUGA:

Aplikasi Web YTMP3 jadi cara memungkinkan kalian untuk mengunduh video YouTube favorit kedalam file MP3 (audio) atau MP4 (video) dengan cara yang paling efisien.

Kalian dapat menggunakan Aplikasi Web YTMP3 di perangkat apa pun yang mana dioptimalkan untuk bekerja di desktop, tablet, dan perangkat seluler, juga tidak diperlukan perangkat lunak atau aplikasi tambahan.

Bagaimana cara mengunduh video YouTube? Cukup ikuti panduan langkah demi langkah berikut ini.

Cara Download YouTube Mp3

BACA JUGA:

  1. Buka aplikasi YouTube dan cari video yang ingin kalian unduh.
  2. Saat kalian menemukan videonya, klik dan tunggu hingga mulai diputar. Kemudian, cukup salin URL video dari bilah alamat browser kalian.
  3. Buka aplikasi web YTMP3 dan rekatkan URL video di konverter YTMP3. Setelah itu kalian akan dapat memilih format unduhan. Kalian dapat memilih antara MP3 atau MP4. Jika kalian tidak memilih format apa pun, video akan diubah secara default menjadi file MP3.
  4. Kemudian, cukup klik tombol 'Ubah'. Konversi akan dimulai, dan mungkin memakan waktu beberapa menit. YTMP3 akan mencoba mengonversi video dengan kualitas terbaik yang tersedia. Namun perlu diketahui bahwa mengunduh video hanya dapat dilakukan hingga 90 menit, untuk menjamin bahwa konversi akan dilakukan dalam beberapa menit.
  5. Segera setelah konversi video selesai, kalian akan melihat tombol 'Unduh'. Cukup klik di atasnya, dan pengunduhan akan dimulai.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: