Baca Pesan Hokky Caraka, Ganjar: Saya Tidak Hancurkan Karirmu

Baca Pesan Hokky Caraka, Ganjar: Saya Tidak Hancurkan Karirmu

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo-@matanajwa-tangkapan layar Youtube

Baca Pesan Hokky Caraka, Ganjar: Saya Tidak Hancurkan Karirmu - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo membaca isi pesan pemain sepakbola, Hokky Caraka.

Ganjar Pranowo baca pesan Hokky Caraka dalam channel Youtube Mata Najwa berjudul 'Ganjar Pranowo dan Piala Dunia' yang tayang pada Selasa, 4 April 2023.

Dalam pesannya, Hokky merasa jika karir sepakbolanya sudah dihancurkan oleh Ganjar Pranowo karena batalnya Piala Dunia U-20 yang gelar di Indonesia.

"Makasih banyak pak, O iya pak kami tau nasib bapak (Ganjar) sudah terjamin, masa depan bapa juga suda bagus, sedangkan kami pak? kami baru mau merintis karir menjadi lebih baik tapi batu lompatan kita uda di ancuri sama bapak," ucap Ganjar yang bacakan pesan Hokky Caraka.

BACA JUGA:Berseberangan dengan Jokowi, Elektabilitas Ganjar Turun Akibat Piala Dunia U-20, Pemilihnya Sangat Rapuh

Setelah membaca pesan tersebut, Ganjar mengaku ingin bertemu Hokky Caraka. Ia mengaku jika dirinya tidak bermaksud untuk hancurkan karir sepak bolanya.

"Caraka oke saya mau ketemu kamu, saya mau bicara dan saya mau sampaikan. Apa yang ada di dalam hati dan pikiran saya," ucap Ganjar.

"Saya tidak sedang menghancurkan karirmu dan masa depanmu," sambungnya.

Pria dengan identik rambut putih ini berjanji kepada Hokky Caraka bahwa akan menjamin masa depannya dan akan memasukian perusahaan ternama di Jawa Tengah.

"kamu akan saya masukkan perusahaan di Jawa Tengah hari ini," janjinya.

BACA JUGA:Soal Batalnya Gelaran Piala Dunia U-20, Trust Indonesia: Dampak Elektoral Pada Ganjar Pranowo Sangat Serius

Ganjar Dihujat Netizen  

Ganjar Pranowo dihujat habis-habisan oleh netizen usai FIFA batalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

Ganjar Pranowo salah satu tokoh yang menolak kehadiran Israel di Indonesia. Alasannya, dirinya konsisten terhadap amanat Bung Karno. 

"Kita sudah tahu bagaimana komitmen Bung Karno terhadap Palestina, baik yang disuarakan dalam Konferensi Asia Afrika, Gerakan Non Blok, dan maupun dalam Conference of the New Emerging Forces. Jadi ya kita ikut amanat beliau," kata Ganjar dalam keterangan tertulis Kamis 23 Maret lalu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: