Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Persib vs Persis

Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Persib vs Persis

Logo Liga 1 Indonesia.-ligaindonesiabaru.com-

Jadwal bola hari ini Indonesia - Berikut jadwal pertandingan bola hari ini Indonesia BRI Liga 1 2022/2023 pekan 32 ada Persib vs Persis.

Matchday ke-32 BRI Liga 1 2022/2023 hari ini akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Selasa, 4 April 2023, malam WIB.

Sejumlah pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Persib Bandung Luis Milla berharap anak asuhnya melupakan kekalahan dari Persija dan bisa fokus menghadapi Persis Solo.

"Yang terpenting sekarang adalah melupakan hasil sebelumnya, melupakan laga itu dan kini mulai memikirkan laga melawan Persis," kata Milla dinukil situs resmi Persib.

Milla mengatakan, dalam pertandingan sebelumnya ia tak melihat permainan yang sesuai strateginya. Pertandingan mendatang, diharapkan anak asuhnya tampil kompetitif. 

"Mereka ingin banyak menguasai bola, memegang kendali permainan dan punya pemain asing dengan level yang sangat bagus. Tapi kami ingin mendapat hasil yang bagus di atas lapangan," ucap Milla.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Persis Solo Leonardo Medina berusaha memfokuskan anak asuhnya pada segi taktikal pertandingan.

"Kita berlatih dengan kondisi cuaca yang cukup buruk. Beberapa kali kita harus menjalani latihan dengan kondisi hujan," ujar Medina dicuplik laman resmi Persis.

"Kita bekerja pada taktikal yang akan kita gunakan pada pertandingan, karena kita ingin mengincar kemenangan pada pertandingan ini," tambahnya.


Ilustrasi logo Liga 1 2022/2023.-Twitter/@Liga1Match-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: