Jawab Pertanyaan Habib Jafar Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Jutaan Rupiah, Nonton Live Streamingnya di Sini

Jawab Pertanyaan Habib Jafar Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Jutaan Rupiah, Nonton Live Streamingnya di Sini

Ilustrasi Habib Jafar [email protected]

Jawab Pertanyaan Habib Jafar Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Jutaan Rupiah, Nonton Live Streamingnya di Sini - Habib Husein Ja'far atau disapa Habib Jafar berikan pertanyaan kepada pengguna DANA, jika berhasil menjawab mendapatkan  jutaan rupiah secara gratis.

Habib Jafar membagikan pertanyaan melalu program acara bersama aplikasi DANA bernama "DANA Parsel Show'.

Dilansir dari akun Instagram @dana.id,  Habib Jafar memberikan pertanyaan kepada para pegguna DANA seputar bulan Ramadhan.

"Apa Amalan Spesial Selama Ramadan?," taya Habib Jafar dalam postingan  @dana.id pada Senin, 3 April 2023.

BACA JUGA:Cara Terbaru Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Tanpa Aplikasi dan Undang Teman!

Jika kalian mengetahui jawabanya bisa menulis melalui komentar di postingan atau direct message atau DM di Instagram DANA ID.

Untuk mengetahui jawabanya akan dibahas sama Habib Jafar di DANA Parsel Show yang akan tayang pada Senin, 3 April 2023 pukul 17.30 WIB.  

Live streaming ini sendiri akan berlangsung selama bulan Ramadan, dan bisa ditonton setiap Senin & Kamis jam 17.30 WIB di akun TikTok DANA Indonesia dan Instagram @dana.id (klik di sini). Di live streaming ini, kamu pun juga bisa mendapatkan aneka DANA Kaget mencapai jutaan rupiah.

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Ini Rp 95 Ribu Gratis! Buruan Klaim di Sini Sekarang Juga

DANA Parsel

DANA Parsel berlangsung pada 22 Maret sampai 2 April 2023. Di campaign kali ini, kamu bisa meraih kesempatan memenangkan DANA THR ratusan juuta rupiah yang isinya mulai dari voucher DANA, Tab, smartphone, samsung, iPhone 14, sampai hadiah paket umroh 9 hari untuk enam orang pemenang.

Lalu bagaimana Cara memenangi Hadiah dari DANA Parsel?

Kalian hanya perlu mengumpulkan DANA Points dengan cara bertransaksik terus pakai DANA di aplikasi dan merchant mitra dari DANA.

Kumpulkan DANA point selama periode DANA Parsel berlangsung dan ambil di tanggal 25 Maret-2 April 202.

Keuntungan yang didapat pun tak berhenti sampai di situ saja. Pasalnya, kamu juga bisa menikmati berbagai kejutan lainnya seperti promo sampai Rp145 ribu buat hiburan & belanja online, seperti di Google Play, Lazada, TikTok Shop, Spotify, Netflix, dan App Store. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: