Jadwal Liga Italia Malam Ini 2022/2023: AS Roma vs Sampdoria Hingga Napoli vs AC Milan

Jadwal Liga Italia Malam Ini 2022/2023: AS Roma vs Sampdoria Hingga Napoli vs AC Milan

Logo Liga Italia (Serie A Italia).-juvefc.com-

Jadwal Liga Italia malam ini - Berikut jadwal pertandingan siaran langsung lengkap Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 malam ini AS Roma vs Sampdoria Hingga Napoli vs AC Milan.

Matchday pekan ke-28 Liga Italia 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Minggu, 2 April 2023 malam hingga Selasa, 4 April 2023 dinihari WIB.

Jadwal Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 malam ini diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:PSIS Semarang Resmi Perpanjang Kontrak Alfeandra Dewangga Hingga 2025

Kepala pelatih Sampdoria Dejan Stankovic mengatakan bahwa pihaknya akan mencoba melakukannya dengan AS Roma.

"Tim yang tangguh, kuat secara fisik, penyerang yang sangat kreatif dan di sayap. Kita harus terorganisir, berbahaya tapi seimbang," kata Stankovic.

Dejan Stankovic mempercayai orang-orangnya secara membabi buta: mereka memberikan segalanya, Sampdoria adalah blok bersama dengan penggemar, contoh bagaimana mendukung tim di saat-saat sulit.

"Dalam menghadapi masalah kritis, orang-orang mengeluarkan dada mereka seperti yang dilakukan tim saya," ucap Stankovic dilansir laman resmi Sampdoria.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Hadapi Arema FC, Persita Tangerang Yakin Dapat Poin Maksimal

Di sisi lain kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli menuturkan ada hipotesis perubahan defensif, bahkan jika kita belum pernah berbicara tentang garis 3 atau 4.

"Kami mencoba dua kemungkinan, kami akan memilih yang terbaik untuk menempatkan diri di lapangan," tutur Pioli dikutip situs resmi AC Milan.

Lebih lanjut Stefano Pioli bilang jika tim ini bermain sebagai AC Milan pihaknya bisa menang, dirinya memiliki banyak kepercayaan pada para pemainnya.


Ilustrasi logo Liga Italia (Serie A Italia).-Twitter/@TorinoFC_1906-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: