Nekat Buka di Bulan Puasa, Warung Remang-remang di Kota Tangerang Disatroni Petugas Gabungan

Nekat Buka di Bulan Puasa, Warung Remang-remang di Kota Tangerang Disatroni Petugas Gabungan

Warung Remang-remang di Situ Bulakan Tangerang Saat Disatroni Petugas Gabungan--Rikhi Ferdian Untuk FIN

Warung Remang-remang di Tangerang -nNekat beroperasi di bulan Ramadan, warung remang-remang di situ Bulakan Periuk, Kota Tangerang, dirazia Polsek Jatiuwung bersama unsur TNI dan Satpol PP setempat.

Razia ke sejumlah tempat hiburan malam yang nekat beroperasi di bulan Ramadan 1444 Hijriah itu dilakukan sebagai bentuk penertiban untuk menciptakan situasi tertib dan kondusif di wilayah Kota Tangerang.

"Petugas gabungan melakukan razia penertiban ke tempat  warung remang-remang dan menjual minuman keras di Situ Bulakan," kata Kapolsek Kompol Doni Bagus Wibisono, Sabtu 1 April 2023.

Hasilnya, petugas mengamankan seorang pemilik warung remang-remang yang dikenal sebagai Mamih RY dan dua anak buahnya, perempuan berinisial DS dan ET.

BACA JUGA:Praktik Calo Penerimaan Bintara Polri di Polda Jawa Tengah Jadi Sorotan MAKI dan IPW

"Tiga orang wanita kami amankan dari warung yang masih tetap buka di Jalan Angsana II, RT 03 RW 05, Periuk, Kota Tangerang," ujarnya.

"Untuk dilakukan pembinaan supaya tidak buka bulan suci romadhon," sambungnya.

Dijelaskan Kapolsek, giat patroli mandiri Kewilayahan (Blue Light Patrol) gabungan Tiga Pilar itu juga dalam rangka mengantisipasi kejahatan jalanan.

Seperti tawuran, miras, narkoba, balap liar, geng motor, curat, curas dan curanmor termasuk Guantibmas lainnya selama Ramadan 1444 H.

BACA JUGA:Sekolah Kedinasan 2023 Resmi Dibuka, Ini Link Resmi Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2023

"Kegiatan razia gabungan ini melibatkan 24 personel terdiri dari 8 personel Polsek Jatiuwung, 2 personel Koramil Cibodas dan 14 Trantib Kecamatan Periuk, di awali dengan apel di lapangan polsek," terangnya.

"Hingga akhir kegiatan situasi aman dan kondusif," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: