Ricky Kambuaya Ngeluh Kepanasan Saat Naik Kendaraan Taktis Baja Usai Laga

Ricky Kambuaya Ngeluh Kepanasan Saat Naik Kendaraan Taktis Baja Usai Laga

Pemain Persib Bandung Ricky Kambuaya terlihat sempat mengeluh dengan petugas-Tahta Aldo-

Persija vs Persib Bandung- Persija Jakarta sukses meraih kemenangan 2 - 0 atas Persib Bandung, dalam laga big match di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Usai pertandingan selesai, seluruh official dan pemain Persib Bandung langsung dinaikkan ke kendaraan taktis baja yang telah dipersiapkan.

Salah satu pemain Persib Bandung Ricky Kambuaya, terlihat sempat mengeluh dengan petugas yang mengatur jumlah pemain di dalam kendaraan taktis baja.

Dari dalam kabin, Ricky Kambuaya meminta ke petugas untuk segera menutup pintu kendaraan taktis baja sebab sudah terasa panas di dalam.

BACA JUGA:Pertandingan Berjalan Ketat, Persija Jakarta Kalahkan Persib Bandung 2 - 0 di Kandang

"Saya tidak kuat kepanasan saya, sudah tutup pak, tadi dari sana (saat berangkat) enam orang," kata Ricky Kambuaya kepada petugas, Jumat 31 Maret 2023.

Akan tetapi, dirinya tidak mendapat respon dari petugas diluar kabin yang sedang mengatur jumlah penumpang di kendaraan taktis baja.

Nampak ia mencoba berbincang langsung dengan petugas, sambil menarik sendiri tuas pintu belakang dari dalam kabin kendaraan taktis baja.

BACA JUGA:Jelang Laga Persija Vs Persib, Polres Metro Bekasi Turunkan 2.572 Personel Gabungan

"Jangan (ditutup) dulu, nanti pemain yang lain enggak kebagian, kasihan nanti temannya naik apa," ucap petugas kepada Ricky Kambuaya.

Ricky Kambuaya sempat turun dari kendaraan taktis baja, kembali berbincang dengan petugas tersebut yang memang ditugaskan mengatur jumlah penumpang.

Setelah terjadi perbincangan, Ricky Kambuaya diminta petugas untuk naik ke kendaraan taktis baja dan pintu belakang akhirnya ditutup.

Usai semua official dan pemain dipastikan naik, kendaraan taktis baja mulai jalan keluar Stadion Patriot Candrabhaga dikawal ketat oleh petugas.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra, turut mengawal kendaraan taktis baja guna menjaga keamanan pemain hingga luar stadion. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: