Sharp Greenerator Gelar Pelatihan Tingkatkan Kompetensi dan Kekompakan

Sharp Greenerator Gelar Pelatihan Tingkatkan Kompetensi dan Kekompakan

Sharp Greenerator Gelar Pelatihan Tingkatkan Kompetensi dan Kekompakan--

Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager mengatakan Kami berharap anak-anak ini dapat membantu tugas pemerintah dan lembaga terkait dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya sampah, karena seperti yang kita ketahui bersama saat ini permasalahan sampah menjadi sebuah permasalahan yang tidak pernah berujung.

Turut hadir dalam kegiatan ini para fasiliator pendamping Sharp Greenerator yaitu Transformasi Hijau (Trashi), Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF), dan Coaction Indonesia yang secara bersama-sama melakukan pelantikan ke-enam anggota Sharp Greenerator baru tersebut.

Adapun nama angggota baru Sharp Greenerator adalah: 

  • Tri Harjanto Kurniawan mahasiswa Universitas Pakuan
  • Nurul Fauzia mahasiswi Universitas Paramadina
  • Barkah Kadia mahasiswi Universitas Paramadina
  • Stefano Ridwan mahasiswa Universitas Paramadina
  • Gilang Panji Kusuma, mahasiswa Universitas Pakuan
  • Muhammad Raihan Al Muharom siswa SMAN 4 Cibinong

Prima Yulina, Presiden, Sharp Greenerator mengatakan sebagai komunitas anak muda yang aktif mengkampanyekan lingkungan, kami aktif juga mencari talenta-talenta muda yang memiliki minat sangat tinggi terhadap pelestarian lingkungan dan keanekaragaman hayati.

Sebagai bentuk peremajaan susunan keanggotaan dalam organisasi kami, proses perekrutan yang kami lakukan dibagi menjadi tiga tahap, pertama calon anggota harus memiliki minat yang sangat tinggi terhadap pelestarian lingkungan dan berkomitmen, kemudian calon anggota harus mengikuti kegiatan Sharp Greenerator minimal 1 kali dan terakhir proses interview. Dari 15 kandidat terpilih, kami menetapkan enam orang saja yang berhasil kami lantik untuk menjadi anggota Sharp Greenerator Generasi ke- 5.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: