Cara Mengecek Nomor Resi Shopee Express, Bisa Pantau Pesanan Agar Aman Sampai Tujuan

Cara Mengecek Nomor Resi Shopee Express, Bisa Pantau Pesanan Agar Aman Sampai Tujuan

Cara Mengecek Nomor Resi Shopee Express, Bisa Pantau Pesanan Agar Aman Sampai Tujuan--Google Photos

Nomor Resi Shopee Express - Menggunakan layanan pengiriman untuk paket pesanan memang harus selalu dipantau agar pesanan bisa aman sampai ke tempat tujuan dan tidak ada masalah.

Belanja online merupakan kegiatan yang sangat umum saat ini karena banyaknya toko online maupun E-commerce yang sudah banyak dibuka di Indonesia.

Ketika belanja online, maka penjual atau Marketplace akan memberikan pilihan untuk memilih layanan kurir yang akan dipakai untuk mengantarkan barang pesanan.

BACA JUGA:Cara Dapat Pulsa Gratis, Baca Artikel Dapat Koin Lalu Tukar Pulsa

Layanan kurir biasanya tergantung dengan banyak hal. Biasanya tergantung dengan ketersediaan layanan kurir di tempat pembeli dan penjual, ataupun pemilihan hari pengiriman pesanan.

Setiap marketplace telah bekerja sama dengan beberapa layanan kurir. Terutama pada marketplace Shopee yang biasanya menggunakan layanan kurir Shopee Express.

Ternyata, cara mengecek atau tracking pesanan di Shopee Express adalah hal yang mudah dan bisa langsung dilakukan untuk memantau proses pengiriman pesanan.

BACA JUGA:Sharp Tingkatkan Kesadaran Peduli Lingkungan Siswa Sekolah di Surabaya

Ada empat jenis pengiriman Shopee Xpress, yaitu Shopee Xpress Standard, Shopee Xpress Sameday, Shopee Xpress Instant, dan Shopee Xpress Hemat.

Cara mengecek resi Shopee Express dapat dilakukan dengan cara berikut:

1.Melalui Website

- Cek nomor resi untuk pengiriman paket.

- Salin nomor resi pengiriman paket.

- Buka website https://spx.co.id/.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: